Breaking News:

Tandamata di Tengah Pandemi, bank bjb Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Panti Yatim

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan bahwa langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bank bjb terhadap sesama.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi secara simbolis menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada panti asuhan di Menara Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung, Rabu (4/11/2020). Penyerahan bantuan kemanusiaan ini, dilakukan serempak di jaringan kantor cabang Bank BJB untuk menopang operasional panti yang dihuni yatim piatu khususnya di tengah masa pandemi COVID-19. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Pandemi Covid-19 turut mengibasi kepada lembaga-lembaga swadaya sosial, seperti panti-panti, yang lebih banyak menyandarkan nasibnya dari derma para donatur.

Panti-panti ini menjadi salah satu kelompok masyarakat rentan yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak agar dapat bertahan di tengah situasi yang belum menentu.

bank bjb sebagai lembaga usaha yang beruntung masih dapat menunjukkan kinerja cemerlang di tengah pandemi, menyambut situasi ini dengan tangan terbuka.

Beriringan dengan perannya sebagai agen penggerak, bank bjb turut berkontribusi dengan memberikan sumbangsih bantuan kepada panti-panti sosial yang membutuhkan.

Hal ini ditunjukkan melalui pelaksanaan bantuan yang dilaksanakan bank bjb serempak di jaringan kantor cabang yang berada di seluruh penjuru negeri, Rabu (4/11/2020).

Dalam kegiatan ini, bank bjb bergerak pasti mengulurkan tangan kepada panti-panti yatim dengan menyalurkan bantuan untuk menopang operasional panti yang dihuni yatim piatu.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan bahwa langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bank bjb terhadap sesama.

Sebagai bagian dari komunitas, bank bjb berkepentingan untuk ikut andil dalam upaya-upaya produktif dalam memastikan hajat sosial masyarakat, khususnya di tengah masa pandemi Covid-19.

"Keberhasilan bank bjb dalam meraih kesuksesan usaha tidak bisa dilepaskan dari peran serta dan dukungan masyarakat terhadap perkembangan bisnis yang kami jalankan. Sebagai bagian dari komunitas, sudah sepatutnya perseroan juga ikut berpartisipasi dalam memberikan dukungan-dukungan konkret kepada masyarakat. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya berkesinambungan yang senantiasa dilakukan bank bjb dalam keterlibatan aktif perusahaan sebagai agen penggerak," kata Widi di sela kegiatan pemberian bantuan di Kantor bank bjb Jalan Naripan, Rabu (4/11/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved