Breaking News:

Harbolnas di Tengah Pandemi Covid-19, Brand Lokal Bandung Ini Tawarkan Hal Menarik

Ada hal menarik yang ditawarkan oleh brand lokal asal Bandung ini saat Harbolnas di tengah pandemi.

istimewa
Beberapa produk fashion yang dijual PRUNG, brand lokal asal Bandung. Memeriahkan Harbolnas, PRUNG menyediakan sejumlah diskon. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tahun 2021 menjadi tahun yang tak akan terlupakan. Hampir sejak awal tahun, Dunia disibukkan dengan Covid-19 yang kemudian berubah menjadi pandemi.

Hal serupa juga terjadi di Indonesia. Beberapa anjuran banyak dikampanyekan, baik oleh pemerintah negara hingga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Indonesia juga terdampak pandemi Covid-19. Pemerintah mengampanyekan 3 M, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Pemerintah juga menganjurkan masyarakat Indonesia untuk melakukan segala aktivitasnya di dalam rumah, anjuran ini digaungkan dengan hastag #dirumahsaja di media sosial.

Anjuran ini menjadikan masyarakat di Indonesia memiliki kebiasaan baru.

Masyarakat dituntut untuk melakukan segala kegiatannya dari rumah, mulai dari sekolah, bekerja hingga berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal ini menjadikan masyarakat tidak bisa lepas dari smartphone ataupun gadget lainnya untuk berkomunikasi.

Tidak sedikit masyarakat yang memilih untuk memenuhi kebutuhan fashionnya dengan cara berbelanja online.

Salah satu brand lokal ternama asal Bandung, PRUNG, turut ikut serta dalam memberikan pelayan online bagi para konsumennya.

"PRUNG menawarkan berbagai alternatif bagi para konsumenya untuk mendapatkan produk, mulai dari Instagram yang dapat diakses di @prungterraceswear dan juga di website PRUNG sendiri yaitu www.prungtw.co," kata owner PRUNG Madsamba, dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Rabu (4/11/2020).

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved