Breaking News:

Prudential Indonesia Dorong Perekonomian Nasional melalui Pengembangan Bisnis dan Inovasi

Prudential Indonesia akan berupaya untuk terus melahirkan program-program perlindungan bagi masyarakat yang berbasis inovasi

Tribun Jabar/ Kemal Setia Permana
Prudential Indonesia Dorong Perekonomian Nasional melalui Pengembangan Bisnis dan Inovasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) akan berupaya untuk terus melahirkan program-program perlindungan bagi masyarakat yang berbasis inovasi.

Langkah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kontribusi untuk membangun bangsa.

Hal itu diungkapkan President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch, di sela acara “Selebrasi Sepenuh Hati PRU25”, Prudential Indonesia yang digelar daring, Senin (2/11/2020).

Menurut Jens, selama 25 tahun berkiprah di Indonesia, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif.

"Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah," tutur Jens.

Jens menyebutkan bahwa Prudential Indonesia mengawali perjalanannya hanya dengan 48 staf, sekitar 250 tenaga pemasar, dan lebih dari 2.500 nasabah.

Pada 1998 hingga 2000, Prudential Indonesia menjadi salah satu pionir produk asuransi jiwa yang meluncurkan produk unit link, dan menawarkan manfaat ganda berupa perlindungan asuransi sekaligus investasi kepada masyarakat Indonesia melalui produk legendarisnya, PRULink Investor Account dan PRULink Assurance Account.

"PRULink Assurance Account menjadi produk asuransi jiwa yang paling banyak dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia hingga kini, dan kemudian bertransformasi menjadi PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah di 2018, menawarkan lebih banyak manfaat bagi nasabah," ujarnya.

Jens menyebutkan bahwa Prudential Indonesia juga terus berkontribusi mendorong perekonomian nasional dengan proaktif mengembangkan bisnis, termasuk upaya meningkatkan ekonomi syariah Indonesia dengan meluncurkan PRUSyariah pada 2007.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved