Breaking News:

Libur Panjang

VIDEO-Ditlantas Polda Jabar Perkirakan Masih Ada 53 Ribu Kendaraan di Bandung Kembali ke Jakarta

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar memperkirakan puluhan ribu kendaraan bakal kembali ke Jakarta pada arus balik libur panjang...

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Dicky Fadiar Djuhud

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar memperkirakan puluhan ribu kendaraan bakal kembali ke Jakarta pada arus balik libur panjang

Maulid Nabi Muhammad SAW.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi, memprediksi puluhan ribu kendaraan itu kembali ke Jakarta pada Minggu (1/11/2020).

Menurut dia, sedikitnya ada 52 ribuan unit kendaraan yang akan kembali ke Jakarta dari arah Jawa Tengah.

Sementara kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta diperkirakan masih ada 53 ribuan unit.

"Kami prediksi kendaraan dari arah Jawa Tengah dan Bandung akan kembali ke Jakarta besok," ujar Eddy Djunaedi saat ditemui usai meninjau arus balik libur panjang di GT

Palimanan 4 Tol Palikanci, Kabupaten Cirebon, Sabtu (31/10/2020).

Ia mengakui, arus balik libur panjang kali ini berlangsung sejak Sabtu dini hari dan puncaknya terjadi pada Minggu besok.

Dari hasil pantauannya di jalur tol sepanjang Bandung - Cirebon sudah terlihat adanya peningkatan volume kendaraan menuju Jakarta.

Namun, Eddy mengakui lonjakan volume kendaraan dari arah Jawa Tengah dan Bandung menuju Jakarta belum terlalu signifikan.

"Secara umum situasi arus lalu lintasnya masih kondusif meski mulai terlihat adanya lonjakan volume kendaraan menuju arah Jakarta," kata Eddy Djunaedi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved