Breaking News:

Superball

Liverpool vs West Ham, Live Mola TV, The Reds Harus Waspadai Ancaman Bola Mati The Hammers

Setelah bek sentral Virgil van Dijk cedera parah, kubu Liverpool dihantam lagi dengan cederanya sang pengganti, Fabinho.

Bolasport.com
Diogo Jota (kanan) membawa Liverpool menang 2-1 atas Sheffield United dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah bek sentral Virgil van Dijk cedera parah, kubu Liverpool dihantam lagi dengan cederanya sang pengganti, Fabinho.

Gelandang bertahan yang tampil cemerlang saat dipaksakan jadi bek sentral ini cedera di laga terakhir saat The Reds menekuk Midtjylland 2-0 di ajang Liga Champions, Rabu (28/10/2020).

Situasi makin rumit bagi sang pelatih, Juergen Klopp, lantaran kondisii bek sentral lainnya, Joel Matip, juga masih meragukan.

Tembok pertahanan The Reds pun kini bersandar kepada Joe Gomez sebagai satu-satunya bek senior yang fit.

Dia kemungkinan bertandem dengan bek berusia 19 tahun, Rhys Williams.

Memercayakan lini sentral pertahanan kepada pemain yang masih minim pengalaman jelas menjadi pertaruhan besar bagi Klopp.

Dalam situasi seperti itulah Liverpool akan menjamu tim yang sedang naik daun, West Ham, dalam pekan ketujuh Liga Primer di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Skuad asuhan David Moyes ini terbilang tampil cemerlang musim ini. Dari lima laga, mereka baru sekali kalah 1-2 dari Arsenal di laga perdana.

Setelahnya, dengan gagah The Hammers menggebuk Wolverhampton 4-0 dan Leicester 3-0, dilanjut dengan menahan Tottenham Hotspur 3-3 dan terakhir Manchester City 1-1.

Senjata utama The Hammers tak lain adalah bola mati. Sejak awal musim lalu, West Ham telah mencetak 17 gol dari bola mati di Liga Primer.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved