Breaking News:

PILKADA CIANJUR

Forum Silaturahmi Musisi Cianjur Deklarasi Dukung Herman-Mulyana

Jangan jadikan perbadaan menjadi permusuhan, mari jadikan Pilkada ini Pilkada yang santun dan bernuansa seni

Forum Silaturahmi Musisi Cianjur yang dibina Ir. Ichwan Nezt menyatakan mendukung Paslon no urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur. Pernyataan itu dibacakan bersama perwakilan musisi Cianjur di Cafe N4, Cijedil, Cianjur, Sabtu (31/10).

Forum Silaturahmi Musisi Cianjur ini juga menyatakan siap mendukung melalui berbagai macam kegiatan pemenangan, serta menggunakan fanbase dan sosial media mereka untuk mendukung pasangan Herman-Mulyana.

Dalam sambutannya Ichwan Nezt mengajak para musisi untuk mendukung dengan cara-cara yang kreatif. "Jangan jadikan perbadaan menjadi permusuhan, mari jadikan Pilkada ini Pilkada yang santun dan bernuansa seni", ujarnya.

CIANJUR3010D
CIANJUR3010D ()

Menanggapi pernyataan dukungan dari para musisi Cianjur. Calon Bupati petahana, Herman Suherman sangat mengapresiasi nya. " Saya suka tadi yel yel nya, BHSM Manjur, musisi makmur. Insya Allah saya akan perjuangkan itu, " ujar Herman.

Herman menyadari banyak musisi-musisi muda berbakat dari Cianjur. Karena itu kedepan, sudah semestinya setiap acara yang diselenggarakan pemerintah kabupaten bisa melibatkan musisi lokal.

Selain itu kawasan wisata Cianjur juga banyak hotel dan restoran. Herman akan mendorong hotel dan restoran di Cianjur untuk memberi ruang bagi musisi Cianjur untuk bermain menghibur pengunjung dan wisatawan.

Saat ini, karena pandemi Covid-19 membuat panggung-panggung hiburan musik harus terhenti, sehingga sumber penghasilan musisi juga terganggu. Herman berharap pandemi bisa segera berlalu dan semua bisa bekerja kembali dengan tenang.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved