Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions, Prediksi Juventus vs Barcelona, Juan Cuadrado Kirim Ancaman ke Kubu Lawan

Juventus bakal menjamu Barcelona dalam lanjutan fase Grup Liga Champions di Stadion Juventus, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

GIUSEPPE CACACE / AFP
Juan Cuadrado 

Juventus bakal menjamu Barcelona dalam lanjutan fase Grup Liga Champions di Stadion Juventus, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Juventus dibayangi hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga.

Meskipun belum pernah menelan kekalahan, Juventus terlihat belum tampak menjanjikan baik dari segi taktik maupun hasil pertandingan.

Dari enam laga yang telah dilakoni, Juventus baru mengemas tiga kemenangan termasuk satu kemenangan WO melawan Napoli di Liga Italia.

Tiga pertandingan lainnya harus berakhir dengan hasil imbang.

Menyikapi performa yang masih belum maksimal, Juan Cuadrado mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan performa Juventus pada awal musim ini.

Meskipun Cuadrado mengakui performa Juventus belum optimal dan terasa lamban dalam mengawali musim ini.

"Dibandingkan dengan beberapa musim terakhir, start ini terasa agak lambat," ujar Cuadrado kepada Sky Sport, dilansir Football Italia.

"Namun, kami masih belum pernah kalah dan saya ingat ketika kami memulai lagi dengan buruk tetapi kami berhasil bangkit dan meraih hasil yang bagus."

Mantan pemain Chelsea itu merujuk pada musim 2015/2016 ketika tim berjuluk Si Nyonya Tua itu mengawali musim dengan cukup buruk.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved