Breaking News:

Persib Bandung

Berita Persib Hari Ini, Maung Bandung Kembali Latihan Bareng, Awali Program dari Robert Usai Libur

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membuka program latihan pada pekan ini dengan menggelar gim internal.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Dedy Herdiana
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
LEPAS TENDANGAN : Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kiri) melepaskan tendangan saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Selasa (15/9). Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert meracik komposisi pemain jelang pertandingan Liga 1 dimulai awal Oktober. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membuka program latihan pada pekan ini dengan menggelar gim internal.

Tidak seperti biasanya, gim internal yang selalu digelar pada akhir pekan atau penutup dalam program latihan mingguan kini justru menjadi pembuka.

Sebelumnya, tim Maung Bandung sempat diliburkan selama empat hari karena adanya perubahan program latihan menjadi tiga kali dalam sepekan.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengaku cukup puas dengan hasil latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA), Senin (26/10/2020).

"Ya latihan kami berjalan bagus. Seperti yang sudah saya katakan dari awal, kami mempunyai program latihan untuk menjaga pemain tetap termotivasi," ujar Robert selepas memimpin latihan.

Di samping itu, Robert tetap berusaha keras agar Nick Kuipers dkk tetap memiliki motivasi tinggi meskipun sampai dengan hari ini, PSSI belum mengumumkan jadwal Liga 1.

Dia berharap, dengan variasi program latihan yang diberikannya, para pemain mampu menjaga motivasinya sampai Liga 1 benar-benar dipastikan nasibnya.

"Menjaga mereka tetap tertarik untuk berlatih dan antusias menghadapi liga yang akan digelar nantinya, itu keinginan dari kami," katanya.

Baca juga: Cerita Pemain Persib Ardi Idrus Soal Tidak Suka Bersepeda dan Tak Mahir Main Playstation

Baca juga: Kisah Kevin Van Kippersluis, Eks Persib Bandung, Cuma Main 14 Menit di Klub Barunya, Kalah Dramatis

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved