Hingga Hari Ke-6, Gadis Cantik Asal Sukabumi yang Kabur Belum Ada Kabar, Ayah Sempat Lapor ke Desa

Hingga hari ini Hera dikabarkan masih belum diketahui keberadaannya. Ayahnya sempat lapor ke desa.

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: taufik ismail
istimewa
Hera Rahmawati (17), gadis cantik asal Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, yang dikabarkan hilang. 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Memasuki hari keenam, gadis cantik asal Kampung Cisarua, RT 2/6, Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi yang dikabarkan kabur setelah ditegur orang tuanya hingga kini belum ada kabar.

Hera Rahawati (17) gadis yang telah putus sekolah tersebut pertama kali dinyatakan hilang pada Minggu (18/10/2020), diumumkan oleh salah satu keluarganya di media sossial.

"Dua hari lalu ayahnya datang ke Kantor Desa dan melaporkan terkait adanya seorang gadis yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu," kata Kepala Desa Cisarua Arie Yanwar Ismunadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (23/10/2020).

Setelah orang tuanya melakukan laporan, kata dia, ia meninta untuk segera melaporkan hal tersebut ke kantor Polsek Sukaraja terkait hilang gadis yang masih berusia 17 tahun itu.

"Saya bimbing orang tuanya untuk segera mungkin melaporkan anaknya yang pergi keluar rumah tanpa pamit ke kantor polisi terdekat," ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan, mengaku belum mendapatkan adanya laporan terkait gadis asal Kampung Cisarua yang dikabarkan hilang sejak beberapa hari lalu.

"Saya belum menerima adanya laporan seorang gadis yang dikabarkan hilang usai ditegur orang tuanya. Namun kami akan mencoba menghubungi keluarganya," katanya saat dihubungi secara terpisah.

Semenjak keluarganya mengabarkan Hera hilang, hingga saat ini pihak keluarganya belum dapat dikonfirmasi terkait kabar terakhir gadis cantik asal Kampung Cisarua itu.

Sebelumnya diberitakan, Hera Rahmawati (17) gadis cantik dikabarkan telah hilang. Gadis yang sudah putus sekolah itu kabur setelah dimarahi orang tuanya.

"Hera baru diketahui hilang itu sejak Minggu (18/10/2020) malam, dia keluar rumah tanpa pamit dan tanpa sepengatahuan orang yang ada dirumah," kata Nurhasanah (46) orang tua Hera.

Baca juga: Gadis Sukabumi Terdampar di Bekasi, HP dan Motor Raib, Keluarga Beberkan Kronologi Hilangnya Kemala

Baca juga: Gadis Cantik Asal Sukabumi Kabur dari Rumah, Sebelumnya Ditegur Ayah, Ini Ciri-cirinya

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved