Breaking News:

Partai Golkar Komitmen Terus Mendukung dan Mengawal Program Pembangunan Kota Bandung

Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 di tanah air, memaksa DPD Partai Golkar Kota Bandung, menggelar tasyakuran HUT Golkar Ke-56 secara virtual.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Cipta Permana
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya dan para pengurus dan kader Partai Golkar Kota Bandung seusai memotong tumpeng secara serentak bersama seluruh Partai Golkar se-Indonesia secara virtual sebagai bagian dari rangkaian HUT Partai Golkar Ke-56 di Gedung DPD Partai Golkar Kota Bandung, Rabu (21/10/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Belum berakhirnya masa pandemi Covid-19 di tanah air, memaksa DPD Partai Golongan Karya ( Golkar) Kota Bandung, serentak bersama seluruh pengurus dan kader se Indonesia menggelar tasyakuran HUT Golkar Ke-56 secara virtual. Rabu (21/10/2020) malam.

Meski berlangsung dengan nuansa cukup sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan, namun acara peringatan milad Golkar tersebut, tetap sarat makna yang mendalam.

Terlebih, Partai Golkar sejak kelahirannya berprinsip dan berkomitmen untuk siap bekerja dalam membangun bangsa.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya mengatakan, dalam upaya mewujudkan hal tersebut, pihaknya akan berkomitmen untuk dapat turut serta, dalam mendukung dan mengawal setiap program pembangunan Pemerintah Kota Bandung, khususnya yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Bandung periode 2018-2023.

"Partai Golkar akan terus mendukung serta mengawal agar laju Pemerintahan Kota Bandung selalu tetap berada sesuai dengan jalurnya. Sehingga setiap program maupun kebijakan yang digulirkan dapat memberi dampak dan manfaat yang baik bagi warganya," ujarnya disela kegiatan tasyakur HUT Golkar Ke-56 di Gedung DPD Partai Golkar Kota Bandung, Rabu (21/10/2020).

Edwin pun menuturkan, Partai Golkar pun akan terus berperan aktif dalam upaya peningkatkan kualitas mutu dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Untuk itu, pihaknya akan segera menggelar konsolidasi melalui kegiatan musyawarah pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan, serta menggelar kegiatan safari politik ke seluruh organisasi kepartaian di Kota Bandung. Hal tersebut dilakukan agar kelak Partai Golkar dapat menjadi partai yang semakin di cintai dan bermanfaat bagi warga Kota Bandung.

“Sebagaimana janji saya saat pelantikan, untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Bandung dengan kegiatan yang realistis, maka kami sudah mempersiapkan pelaksanaan pemilihan pengurus di tingkat kecamatan karena memang periode kepengurusan sebelumnya sudah habis di Bulan Oktober ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Edwin meminta seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar untuk menyiapkan langkah konsolidasi guna membesarkan partai, terutama dalam memenangkan pemilu mendatang.

“Mulai sekarang para kader Golkar saya minta untuk menyiapkan diri sebaik mungkin guna membesarkan partai, sehingga dalam Pemilu mendatang kita bisa menang,” katanya.

Dalam rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-56, DPD Partai Kota Bandung mengisinya dengan beragam kegiatan sosial meliputi, ziarah makam pahlawan di TPU Cikutra, donor darah yang diikuti oleh para pengurus, kader dan masyarakat umum Kota Bandung, dan diakhiri dengan kegiatan tasyakuran potong tumpeng serentak Partai Golkar se-Indonesia secara virtual. (Cipta Permana).

Baca juga: Dewan Kota Bandung Minta Vaksin Covid-19 Lebih Banyak untuk Warga Bandung, Alasannya Sangat Mendasar

Baca juga: Misteri 3 Bocah yang Hilang, Terakhir Terlihat Sedang Main Prosotan, 500 Orang Ikut Mencari

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved