Hari Santri Nasional

Kata-kata Mutiara yang Cocok Dibagikan untuk Hari Santri Nasional 2020, Kirim ke Orang Terdekat

Anda dapat mengirimkan ucapan berupa kata-kata mutiara pada peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020 ini.

Editor: Yongky Yulius
tribunjabar/Handhika Rahman
Santri-santri di Kabupaten Indramayu saat melakukan pawai taaruf dalam memperingati Hari Santri Nasional 2019 di depan Kantor Kemenag Indramayu, Senin (21/10/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Anda dapat mengirimkan ucapan berupa kata-kata mutiara pada peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020 ini.

Kata-kata mutiara ucapan selamat Hari Santri Nasional 2020 ini bisa Anda kirimkan ke orang-orang terdekat via WhatsApp atau media sosial, seperti ke anak, saudara, hingga kerabat dan tetangga yang merupakan santri.

Selain itu, bagi Anda yang merupakan santri, juga dapat mengirimkan ucapan ini kepada teman sesama santri. Anda dapat saling menyemangati dan berbagi makna menjadi seorang santri di negeri ini.

Diolah Tribunjabar.id dari berbagai sumber seperti laman Pos Kata dan Juproni, berikut ini 10 kata-kata mutiara yang cocok dibagikan untuk Hari Santri Nasional 2020.

1. Selamat Hari Santri Nasional. Mari teguhkan komitmen keislaman dan ke-Indonesiaan demi menegakkan NKRI. Mari kita wujudkan Islam yang sejuk dan cinta damai dalam kehidupan sehari-hari.

2. Menjadi santri adalah upaya untuk menjadi manusia sejati dan meneladani Rasulullah Muhammad SAW. Selamat Hari Santri Nasional 2020.

3. Semoga semangat perjuangan para ulama pendahulu kita untuk merebut kemerdekaan di masa lalu senantiasa tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati santriwan dan santriwati. Selamat Hari Santri Nasional buat para santriwan/santriwati.

Baca juga: Kata-kata Hari Santri 2020, Cocok Buat Ucapan Hari Santri Nasional, Bagikan di WhatsApp, FB, dan IG

Baca juga: Hari Santri 22 Oktober, Simak Lirik Lagu Mars Hari Santri Nasional Bersama Santri Damailah Negeri

4. Aku menjadi santriwan/santriwati untuk belajar mengaji sebagai bekal baktiku pada negeri. Selamat Hari Santri Nasional 2020 untuk rekan-rekan seperjuangan di seluruh tanah air.

5. Selamat Hari Santri Nasional. Semoga semangat perjuangan pendahulu Kita untuk merebut kemerdekaan, senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati Santri.

6. Selamat Hari Santri Nasional. Semoga apa yang menjadi harapan diperingati Hari Santri Nasional ini dapat dilakukan dengan baik demi terciptanya negara yang maju.

7. Semoga dapat memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan. Selamat Hari Santri Nasional 2020.

8. Kita tidak terpisahkan oleh waktu. Tetap semangat berkarya, berjuang, demi cita - cita yang suci. Selamat hari santri Nasional. Santri mengabdi untuk negeri.

9. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2020, Bersama Santri Indonesia Mandiri, Bersama Santri Damailah Negeri.

10. Selamat Hari Santri Nasional, teruslah jadi penjaga tradisi keutuhan NKRI yang bertoleransi.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved