Karma, Tak Terima Akan Dicerai, Pria Ini Bunuh Istri dan Anak Tirinya, Kini Meninggal Sesak Napas

AL sempat nekat melakukan percobaan bunuh diri saat hendak diamankan oleh polisi.

Editor: Ravianto
kompas.com
AL, tersangka pembunuhan ibu dan anak di Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

TRIBUNJABAR.ID, PONTIANAK - Tersangka pembunuhan istri dan anak tiri di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), meninggal dunia.

Pria berinisial AL, warga asal Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak tersebut meninggal saat menjalani proses perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar.

Ia mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (21/10/2020).

Hal tersebut diungkap oleh Kasatreskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Rully menerangkan, berdasarkan keterangan dokter, tersangka AL mengalami gangguan pernapasan akibat percobaan bunuh diri yang sempat dilakukannya dengan meminum racun rumput.

Seperti yang diberitakan, AL sempat nekat melakukan percobaan bunuh diri saat hendak diamankan oleh polisi.

“Selain itu ada indikasi sakit paru-paru,” ucap Rully.

Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, digegerkan dengan penemuan mayat penuh luka di dalam sebuah rumah, Rabu (23/9/2020) malam.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Sumi (40) dan Gebi (19).

Keduanya merupakan ibu dan anak.

Setelah dilakukan serangkaian penyidikan, kasus pembunuhan tersebut terungkap pelakunya adalah AL.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin mengatakan, dari hasil pemeriksaan, tersangka melakukan perbuatan itu karena tidak terima istrinya meminta cerai.

“Motif diduga korban pernah meminta cerai dengan pelaku. Namun pelaku tidak mau dan akhirnya terjadi cekcok,” kata Komarudin saat menggelar konferensi pers, Sabtu (3/10/2020).

Setelah cekcok, korban tetap ingin meneruskan niatnya sehingga tersangka AL emosi dan keluar mengambil potongan besi mesin speedboat dan memukulkannya ke tubuh dan kepala istrinya.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved