Hari Santri Nasional

Hari Santri 2020, Apel Pagi Satpol PP Sukabumi Kenakan Pakaian Muslim

Anggota perempuan memakai gamis, dan anggota laki-laki mengenakan koko dan peci, bahkan ada yang lengkap dengan mengenakan sarung.

Tribun Jabar/ M Rizal Jalaludin
Apel pagi Satpol PP Kabupaten Sukabumi kenakan pakaian muslim dalam rangka hari santri, Kamis (22/10/2020) 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Ada yang berbeda di apel pagi yang dilakukan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) pagi.

Seluruh anggota Satpol PP yang mengikuti apel pagi mengenakan pakain muslim, anggota perempuan memakai gamis, dan anggota laki-laki mengenakan koko dan peci, bahkan ada yang lengkap dengan mengenakan sarung.

Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi Acep Saefudin mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2020 yang jatuh pada hari ini, Kamis 22 Oktober.

Baca juga: Sanksi Protokol Kesehatan Tetap Dijalankan di Libur Panjang, Satpol PP Kota Bandung Tambah Kekuatan

"Betul, dalam memperingati hari santri untuk anggota yang tidak bertugas giat Yustisi, PAM dan piket memakai pakaian muslim dalam rangka Hari Santri," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemberdayaan Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq berharap, di hari santri ini dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat Indonesia.

"Semoga dengan hari Santri Nasional ini, masyarakat, pemerintah, Negara Indonesia pada khususnya, senantiasa diberikan keberkahan, dengan doa kita mendekatkan diri kepada sang khalik, dengan upaya, gerak, sinergi dalam setiap lapisan, Insya Allah maslahat, keberkahan akan terwujud," ucapnya.

Baca juga: Pembeli Ingin Yamaha NMAX Barunya Tampil Beda, Diler Ini Sediakan Jasa Custom Sesuai Selera

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved