Breaking News:

Kadin Jabar

Baru Saja Kadin Jabar Pimpinan Cucu Sutara Dikukuhkan dan Dilantik Ketum Kadin Rosan Perkasa

Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat Sisa Masa Bakti 2019-2024, dilantik.

Tribunjabar.id/Muhammad Syarif Abdussalam
Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat Sisa Masa Bakti 2019-2024, dikukuhkan dan dilantik, Kamis (22/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, dan Dewan Pengurus, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat Sisa Masa Bakti 2019-2024, dikukuhkan dan dilantik di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Kamis (22/10).

Jajaran Kadin Provinsi Jawa Barat ini dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani.

Dalam kesempatan tersebut, Rosan mengesahkan dan mengukuhkan Cucu Sutara sebagai Ketua Umum Kadin Provinsi Jawa Barat (Kadin Jabar) sisa masa bakti 2019-2024.

Baca juga: Akhirnya Bertemu Langsung, Kembar Trena dan Treni Sujud Syukur dan Ziarah ke Makam Ibu Kandung

Hal tersebut sebagaimana Keputusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia Nomor: Skep/ 039/ DP/ IX/ 2020 tanggal 10 September 2020 dan mengesahkan Penyempurnaan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Jawa Barat sisa masa bakti 2019-2024.

Dalam kesempatan tersebut dibacakan Surat Keputusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia yang menyatakan memberhentikan Tatan Pria Sudjana dari jabatan Ketua Umum Kadin Provinsi Jawa Barat sebelumnya.

Ketua Umum Kadin Jabar, Cucu Sutara, mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena telah mendapat support penuh dari Kadin Indonesia dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pihaknya pun segera bergerak cepat melaksanakan berbagai programnya.

"Kami akan solid bersinergi dengan pemerintah daerah, BUMD, dan BUMN. Dalam keadaan ekonomi terpuruk ini kita ingin bisa berguna bagi ekonomi Jawa Barat. Kita perkuat kerja sama dengan berbagai pihak, dan ini butuh dukungan dan kekompakan," tuturnya dalam sambutannya.

Cucu mengatakan Gubernur Jabar Ridwan Kamil telah memberi arahan supaya Kadin Jabar bahu-membahu bersama Pemprov Jabar dalam Satgas Pemulihan Ekonomi Jawa Barat, untuk terus menyelamatkan perekonomian Jawa Barat yang terdampak Covid-19.

Baca juga: WAWANCARA KHUSUS KETUA KADIN JABAR: Program yang Jadi Skala Prioritas hingga 2024

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved