Breaking News:

Masih Ada Kesempatan, Yuk Ajak Mertua Kompak Masak di Ajang Cooking Battle

Di tengah pandemi COVID-19, Kecap Sedaap memilih untuk tetap dekat dengan konsumen melalui kegiatan yang mengadopsi konsep online

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Siti Fatimah
ISTIMEWA

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Hubungan menantu mertua yang akrab adalah idaman semua perempuan yang membina rumah tangga.

Perbedaan generasi dan pola didik sering dianggap menjadi penghalang terciptanya hubungan harmonis antara keduanya.

Bahkan, hubungan dengan ibu mertua menjadi hal yang sering dibicarakan para wanita yang sudah menikah, dan tak jarang menjadi beban tersendiri.

Berawal dari hal tersebut Wings Group Indonesia, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia melalui Kecap Sedaap menggelar Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu Mertua.

Baca juga: Hari Santri 22 Oktober, Simak Lirik Lagu Mars Hari Santri Nasional Bersama Santri Damailah Negeri

Bekerja sama dengan Endeus.tv, Kecap Sedaap Cooking Battle Menantu Mertua hadir untuk mempererat tali kasih antara menantu dan mertua guna menciptakan hubungan yang lebih harmonis.

Hal ini sekaligus meredam anggapan tentang ketegangan hubungan antara menantu dan mertua yang kerap terjadi. Stigma beda didikan dan beda generasi kerap menjadi penyebab perselisihan keduanya.

Tan Yen Man, Marketing Manager Kecap Sedaap mengatakan, pada tahun ini, di tengah pandemi COVID-19, Kecap Sedaap memilih untuk tetap dekat dengan konsumen melalui kegiatan yang mengadopsi konsep online, bukan kegiatan roadshow ke kota-kota besar seperti yang telah kami lakukan sebelumnya.

Baca juga: Sejarah Mengapa 22 Oktober Diperingati Sebagai Hari Santri Nasional, Berkaitan dengan Resolusi Jihad

"Hal ini dilakukan karena kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia, tak hanya sebatas produk berkualitas namun juga kebahagiaan. Maka dari itu, pada kesempatan ini, kami ingin membantu mempererat hubungan antara menantu dan mertua yang terkadang menjadi sorotan guna menumbuhkan rasa sayang yang lebih besar di dalam suatu keluarga melalui masakan,” kata Tan Yen Man,.

Pada 5-11 Oktober yang lalu, Kecap Sedaap Cooking Battle Jakarta sudah telah berlangsung.

Meski tak bertatap muka secara langsung, pasangan menantu mertua yang berkompetisi menunjukkan totalitas dalam setiap sajian masakan dengan rasa yang tak terlupakan menggunakan Kecap Sedaap.

Baca juga: Remaja Putri Pencari Kayu Bakar, Beras Tinggal Sedikit Tanpa Lauk Pauk, Tamatan SD tapi Cerdas

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved