Breaking News:

Penanganan Virus Corona

Ketua Kadin Jabar Ingatkan Pelaku Usaha Taat Protokol Kesehatan, Optimis Pelaku Usaha Bangkit

Di kepemimpinan Cucu Sutara di Kadin Jabar untuk masa kerja 2019-2024, membuka pintu Kadin untuk masyarakat seluas-luasnya yang ingin membangun usaha.

Tribunjabar.id
Cucu Sutara dalam program Government Talk di Studio Tribunjabar.id, Senin (19/10/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Para pelaku usaha di Jawa Barat banyak yang terdampak pandemi Covid-19.

Di antara mereka banyak yang berusaha bertahan dan kembali bangkit setelah sebelumnya memilih tutup.

Meski relaksasi sudah diberitakan oleh pemerintah, Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara mengingatkan mereka untuk terus taat pada protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

"Patuhi protokol kesehatan agar tetap sehat. Kalau jiwa raga sehat, maka kita tetap bisa terus berusaha. Optimis badai pasti berlalu," ujar Cucu Sutara dalam program Government Talk di Studio Tribunjabar.id, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Letda Figgy Heryansyah, Bangga Jadi Perwira, Sujud di Kaki Ibu, Ayahnya Serda Sahidin Sampai Hormat

Dalam kepemimpinan Cucu Sutara di Kadin Jabar untuk masa kerja 2019-2024, membuka pintu Kadin untuk masyarakat seluas-luasnya.

Tujuannya agara masyarakat dapat mengakses semua informasi terkait dunia usaha di Jawa Barat. Dengan demikian, para pelaku usaha di Jawa Barat dapat memperbaiki kinerja dan membuat usahanya lebih maju.

Selian membuka kesempatan pelaku usaha berkonsultasi di kantor, tim Kadin Jabar juga akan banyak keliling ke daerah-daerah mensinergikan program Kadin di daerah, pemerintah, dan para pelaku usaha.

“Selain Cafe Investasi, tempat para pelaku usaha berdiskusi dan mengakses data investasi di Jawa Barat. Kami juga ada program “Come to You”. Yakni, datang kepada Anda, ke BUMN, para pelaku usaha, dan lainnya,” ujarnya.

Baca juga: Ini Awal Mula Kembar Trena Treni Bisa Terpisah 20 Tahun, Kini Dipertemukan Kembali Berkat Tiktok

Cucu juga menyinggung soal kolaborasi Kadin Jabar dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan daerah.

Tujuannya, memfasilitasi para pelaku usaha agar mudah dalam berinvestasi, ekspor hasil produksi, atau mendapatkan akses modal dari pemerintah.

Halaman
12
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved