Breaking News:

VIDEO-Jakarta PSBB, Taksi Bebas Masuk ke Sukabumi, Satpol PP Sebut Tak Ada Larangan untuk Masuk

Padahal, seperti diketahui saat ini Jakarta masih melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Baru-baru ini taksi pelat Jakarta bebas masuk ke wilayah Kabupaten Sukabumi, tepatnya masuK ke wilayah Palabuhanratu, beberapa waktu lalu.

Padahal, seperti diketahui saat ini Jakarta masih melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dari pantauan Tribunjabar.id, taksi yang masuk wilayah Palabuhanratu itu membawa penumpang.



Menanggapi adanya taksi Jakarta masuk ke wilayah Kabupaten Sukabumi, ditengah terus meningkatnya kasus Covid-19, Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi Acep Saepudin mengatakan, tidak ada larangan orang dari zona merah masuk ke Sukabumi.

"Sekarang tidak ada perintah dan tidak ada larangan untuk masuk, dari zona merah tidak ada. Kecuali status kita PSBB, kan sekarang menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)," ujar Acep kepada wartawan belum lama ini.

Kecuali, kata Acep, orang yang masuk ke Sukabumi dari zona merah dalam keadaan sakit, itu akan dilakukan pemerikaaan oleh tenaga kesehatan (Nakes).

"Kecuali kalau misalnya yang dari sana itu tidak sehat, kita langsung disambut Nakes, tapi kita gak tahu sakit atau tidak. Kalau kita lakukan 3 M ya sudah, tapi tadi masyarakat tetap waspada ketika kedatangan pendatang," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Jakarta PSBB, Taksi Bebas Masuk ke Sukabumi, Satpol PP Sebut Tak Ada Larangan untuk Masuk, https://jabar.tribunnews.com/2020/10/07/jakarta-psbb-taksi-bebas-masuk-ke-sukabumi-satpol-pp-sebut-tak-ada-larangan-untuk-masuk.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Seli Andina Miranti
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved