Breaking News:

PRABOWO Seandainya Jadi Presiden: Saya Pilih Orang-orang yang Dipilih Jokowi, Mereka Orang Terbaik

Senadainya Prabowo Subianto jadi Presiden Indonesia, dia akan memilih orang-orang menjadi menteri, seperti menteri yang dipilih Jokowi.

Kompas TV
Prabowo Subianto bicara seandainya menjadi Presiden RI, akan memilih menteri terbaik seperti menteri-menteri Jokowi. 

TRIBUNJABAR.ID – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai secara objektif orang-orang yang dipilih menjadi menteri dalam Kabinet Pemerintahan Presiden Jokowi.

Menurut Prabowo Subianto, rekan-rekannya di jajaran menteri kabinet Jokowi adalah orang-orang terbaik yang mau berbuat atau bekerja untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Bakan, Prabowo Subianto sampai mengatakan senadainya jadi presiden dalam Pilpres 2019 melawan Jokowi-Maruf Amin, juga akan memilih orang-orang yang dipilih Jokowi saat ini.

“Seandainya pun, umpamanya kemarin Saya yang presiden, saya lihat kok ini ini saya akan milih juga untuk kabinet saya,” ujar Prabowo dalam wawancara eksklusif yang disampaikan oleh DPP Partai Gerindra.

Karena ketika menjadi pemimpin negara, menurut Prabowo harus mencari orang-orang terbaik untuk membangun dan memajukan bangsa.

Baca juga: Menhan Prabowo Dituduh Tak Lantang Setelah Jadi Menteri Jokowi,Kini Ia Blak-blakan Beri Perbandingan

Prabowo juga melihat bahwa yang dipilih Presiden Jokowi sebagai menterinya banyak yang terbaik.

“Jadi saya lihat banyak yang dipilih pak Jokowi itu memang kalau saya jadi presiden bahkan saya juga ingin milih dia juga gitu dalam hati,” kata Prabowo.

Prabowo Dituduh Tak Lantang Lagi

Menteri Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto akhirnya muncul dan memberikan sejumlah pernyataan.

Satu di antara semua topik yang dibahas adalah tentang dia dituduh tak lantang setelah bergabung ke pemerintahan sebagai menteri Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved