Breaking News:

Pilkada Indramayu

Disebut Menghilang Artis Lucky Hakim Akhirnya Angkat Bicara, Ini Katanya Sempat Sulit Dihubungi

Lucky Hakim sempat dikabarkan menghilang di masa kampanye Pilkada Indramayu 2020. Ini penjelasannya.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Pasangan calon kepala daerah Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim, di KPU Kabupaten Indramayu, Jumat (4/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Artis Lucky Hakim akhirnya angkat bicara soal rumor yang menyebut dirinya menghilang dari Pilkada Indramayu 2020.

Kepada Tribuncirebon.com, Lucky Hakim mengaku memang sedang berada di Jakarta.

"Sebenarnya saya tidak menghilang, kan, kalau menghilang, ya, hilang gitu. Kalau saya, kan, lagi pulang. Wajar saja kalau kadang-kadang calon juga pulang untuk ambil baju, beresin apa, gunting rambut atau apa," ujar dia kepada Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler, Selasa (13/10/2020).

Lucky Hakim mengataka pergi ke Jakarta pada hari Sabtu dan pada saat itu gadget miliknya rusak sehingga tidak bisa dihubungi, gadget itu baru selesai diservice pada hari Senin.

Adapun alasannya pergi ke Jakarta karena harus mengurusi keperluan pribadi baik dari sisi bisnis maupun keluarga.

Kepada Tribuncirebon.com, Lucky Hakim mengaku tengah mengurusi kasus penipuan yang menimpa perusahaan miliknya, pelakunya saat ini sudah tertangkap.

Wakil Calon Bupati Indramayu nomor urut 4 itu juga menjelaskan akan melakukan konferensi pers di Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut sekaligus menjawab keberadaannya yang selama beberapa hari ini dirumorkan menghilang.

"Mungkin nanti lusa atau apa juga tersebar di berita nasional karena memang saya lagi menggugat seseorang dan orang itu sudah tertangkap jadi ada beritanya. Artinya kepergian saya memang ada seuatu yang saya kerjakan," ujar dia.

Selain itu, Wakil dari Calon Bupati Nina Agustina Dai Bachtiar itu juga mengaku ingin menyempatkan waktu bersama keluarga.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Rahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved