Breaking News:

Crown Group Kembangkan Menara Hunian Baru Bernama Artis di Melbourne, Indonesia Jadi yang Pertama

Pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group, akan meluncurkan pengembangan Melbourne pertamanya bulan depan, didahului oleh Indonesia, lalu

Tribun Jabar/ Kemal Setia Permana
Crown Group Kembangkan Menara Hunian Baru Bernama Artis di Melbourne, Indonesia Jadi yang Pertama 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group, akan meluncurkan pengembangan Melbourne pertamanya bulan depan, didahului oleh Indonesia, kemudian Tiongkok dan Asia Tenggara, diikuti oleh Australia pada Tahun Baru.

Menurut Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, pengembangan menara hunian yang diberi-nama Artis di kawasan bergengsi Southbank, merupakan bagian dari rencana Crown Group untuk menciptakan pipeline pengembangan senilai Rp 30 triiun di Melbourne.

“Kami yakin meluncurkannya di pasar saat ini karena kami didukung oleh fundamental pasar utama, berada di lokasi utama yang sangat dicari di luar wilayah CBD Melbourne, terlebih ada permintaan yang kuat untuk pengembangan hunian berkonsep butik dengan desain unik, dan ada pasokan terbatas untuk produk semacam itu," tutur Iwan dalam konferensi pers daring, Selasa (13/10/2020).

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito
Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito (Tribun Jabar/ Kemal Setia Permana)

Iwan Sunito mengatakan bahwa Artis hanya akan menampilkan 153 unit apartemen, dengan pemandangan kota tanpa gangguan dan desain oleh Arsitek Koichi Takada yang terkenal secara internasional berarti itu adalah penawaran yang benar-benar terbatas.

“Hanya ada sedikit pengembang yang meluncurkan proyek huniannya di Melbourne pada 2021 dan karena itu stok yang tersedia sangat terbatas untuk memenuhi permintaan,” katanya.

Crown Group, yang berkantor di Sydney, Brisbane, Indonesia, dan Los Angeles, telah bekerja sama dengan pengembang hunian Melbourne yang berpengalaman, G3 Projects, dalam usaha patungan pertama mereka.

G3 Projects, yang dipimpin oleh Bobby Iskandar Lim, telah membuat namanya terkenal dengan berbagai proyek butik canggih di penjuru Melbourne selama 25 tahun terakhir.

Bangunan landmark ini akan mengubah wajah kawasan Southbank melalui keindahan efek façade pita putihnya yang mencerminkan pergerakan Art in Motion.

Terletak di area sudut seluas 2070 meter persegi di 175 Sturt Street, bangunan ini akan menampung 153 unit apartemen dan penthouse dengan satu, dua dan tiga kamar tidur yang mewah.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved