Breaking News:

Sahkan Lesti dan Rizky Billar Hiasi Demo UU Cipta Kerja, Pasukan Leslar Setuju Jika Sah Beneran

Ada yang unik dari pemandangan demo UU Cipta Kerja yaitu tulisan tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Instagram/putrasiregar/rizkybillar
Tulisan Sahkan Lesti dan Rizky Billar menghiasi demo UU Cipta Kerja 

Jika tak bisa atau enggan menjawab, maka orang tersebut harus makan cabai yang disediakan di depan meja mereka.

Lesti Kejora Ngambek Tak Dijadikan Istri dan Digoda Rizky Billar, Ustaz Subki Al-Bughury Mendoakan

Kemudian, tibalah saatnya Rizky Billar untuk diberi pertanyaan.

Ia pun diminta memilih antara Lesti dan idolanya, Kendall Jenner.

Tanpa ragu, Rizky Billar langsung menjawab dan menyebut nama wanita yang sedang dekat dengannya.

"Lesti-lah," jawab Rizky Billar sembari tersenyum.

"Yakin?," tanya Harris.

"Ngapain gua harus (milih) yang jauh yang enggak pasti, mending yang di depan mata," terang Rizky Billar.

Ia pun langsung mendapat sorakan dari dua kawannya.

"Yang pasti-pasti aja," imbuh Ady Sky.

Celetukan Lesti

Celetukan Lesti Kejora soal menjadi istri Rizky Billar digoda sebagai ucapan dari hati.

Kedua pasangan itu bahkan didoakan oleh Ustaz Muhammad Subki Al-Bughury.

Hal tersebut diungkap Ustaz Subki Al-Bughury saat mengisi acara Tasbih pada Rabu (7/10/2020).

Awalnya Rizky Billar mencibir Lesti Kejora yang memiliki kebiasaan tidur atau gelesotan di lantai.

Kebiasaan Lesti Kejora itu dianggap Rizky Billar menguntungkannya.

Pasalnya, Lesti Kejora bisa membersihkan lantai yang kotor karena sering gelesotan.

"Dedek itu berguna kalau jatuh-jatuhan gitu, nanti di rumah kakak kan sering kotor lantai tuh," kata Rizky Billar.

"Jadi perlu tuh dilap pakai itu," imbuhnya.

Mendengar cibiran Rizky Billar, Lesti Kejora pun ngambek.

Tak hanya itu saja, Lesti Kejora seolah-olah ingin menjadi istri Rizky Billar.

"Oh jadi enggak dijadiin istri, tapi dijadiin tukang lap lantai," kata Lesti Kejora.

Melihat Lesti Kejora ngambek, Rizky Billar langsung menggodanya.

"Ah ngambeknya kiyut," kata Rizky Billar.

Mendengar pengakuan itu, Ustaz Subki Al-Bughury berpendapat bahwa Lesti Kejora benar-benar ingin menjadi istri Rizky Billar.

"Tadi dong dengar, itu benar-benar suara hati banget, iya kan?," tanya Ustaz Subki Al-Bughury.

Lesti Kejora malah mengucapkan terima kasih pada Rizky Billar yang sudah mencibirnya.

"Terima kasih ya kakak, mudah-mudahan kakak bisa menerima," kata Lesti Kejora.

Demi mencairkan suasana, Ustaz Subki Al-Bughury melantunkan QS. Al-Furqon: 74.

Tujuan Ustaz Subki Al-Bughury melanutnkan doa tersebut supaya kelak Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi keturunan yang mengerjakan ketaatan.

"Karena doanya jadi gong, supaya kalian berdua bersama semua keturunannya menjadi Qurrota a’yun," kata Ustaz Subki Al-Bughury.

Mereka Pacaran?

Soal status hubungan antara Lesti dan Rizky Billar hingga saat ini, belum pernah dipastikan oleh keduanya kepada publik.

Mereka sepertinya masih teguh bahwa hubungan di antara keduanya masih sebatas teman.

Ironisnya, meski tak mengaku pacaran, kedekakatan mereka selalu mencuri perhatian.

Kedekatan mereka membuat para penggemarnya gemas bak pasangan yang kasmaran.

Baik Lesti dan Rizky Billar kerap kali menunjukkan saling peduli di hadapan publik.

Mulai dari sekadar menanyakan kabar, hingga saling suap-suapan makan.

Betapa kedekatan mereka pun hingga kini masih menjadi teka-teki dan pertanyaan besar.

Untuk menjawab ini, ada hal yang menarik dan terduga pernyataan yang dilemparkan Rizky Billar, baru-baru ini.

Hal ini diungkap Rizky Billar ketika diwawancarai di acara Hot Issue (2/10/2020).

Sheila Purnama, host dalam acara tersebut melempar pertanyaan kepada Lesti dan Rizky Billar.

Sheila Purnama mengatakan bahwa melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar tersebut membuatnya iri.

Hal inilah yang kerap menimbulkan pertanyaan dari Sheila dan para penggemar Leslar (sebutan penggemar Lesti dan Rizky Billar).

"Ini ya, jadi gemes sendiri, mereka gak ngaku pacaran tapi kiyuuuut," ujar Sheila Purnama kepada pemirsa.

Penasaran dengan status hubungan Lesti dan Rizky Billar yang seperti itu, Sheila Purnama pun melempar pertanyaan.

"Kalian itu gak ngaku pacaran tapi kok kiyuuut banget,"

"Jadi kalian itu pacaran atau enggak?," tanya Sheila Purnama Host Hot Issue.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Billar justru memberikan jawaban tak terduga.

Bukan dijawab, Rizky justru melempar pertanyaan kepada Lesti.

"Emang kamu masih zaman pacar-pacaran kayak gitu?," tanya Rizky Billar sembari menatap Lesti.

Menjawab pertanyaan Rizky Billar, jawaban Lesti pun tak terduga.

Dengan wajah yang serius, Lesti justru mengaku hal itu mengingatkan ia pada pengalamannya ketika pacaran di masa SMA.

Meski tak dijawab secara pasti, namun dari pernyataan yang mereka lontarkan apakah sebuah isyarat taaruf?

Keduanya tak menjawab status hubungan , namun keduanya tetap dekat dan dalam masa saling mengenal satu sama lain.

Penulis: Widia Lestari
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved