Breaking News:

Jajaran Polsek Subang Pasang Pamplet Sosialisasi terkait Isu dan Fakta serta Manfaat UU Cipta Kerja

Jajaran Polsek Subang melaksanakan pemasangan pamplet tentang sosialisasi terkait Isu dan fakta serta manfaat Undang-undang Cipta Kerja, Sabtu (10/10)

Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Jajaran Polsek Subang melaksanakan pemasangan pamplet tentang sosialisasi terkait Isu dan fakta serta manfaat Undang-undang Cipta Kerja, Sabtu (10/10/2020). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Jajaran Polsek Subang melaksanakan pemasangan pamplet tentang sosialisasi terkait Isu dan fakta serta manfaat Undang-undang Cipta Kerja, Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan yang digelar atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah tersebut bertujuan untuk memberikan imbauan dan edukasi tentang Undang Undang Cipta Kerja di wilayah hukum Polsek Subang.

"Adapun tempat yang kami sasar pada kegiatan tersebut adalah ke tempat-tempat layanan umum dan warung  termasuk minimarket di wilayah Ciereng Kelurahan Dangdeur," kata Kapolsek Subang sesuai keterangan tertulis dari Humas Polres Subang.

7 Bantahan Presiden Joko Widodo Terkait Informasi Keliru UU Cipta Kerja, dari Upah sampai PHK

Proyek Monumental di Subang, Majalengka, dan Sumedang: MAN IC dan Madrasah Istimewa

Lagi, Polsek Pusakanagara Polres Subang Gelar Operasi Yustisi Gaktibplin Covid-19, Begini Hasilnya

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek dengan melibatkan Panit Binmas Polsek Subang, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur tersebut berlangsung aman dan kondusif, serta umumnya masyarakat mulai mengerti manfaat Undang Undang Cipta Kerja sehingga dapat terhindar dari upaya-upaya berita hoaks. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved