Breaking News:

Satu Lagi Perwira Polisi Dicopot dari Jabatannya karena Gelar Resepsi Pernikahan Mewah saat Pandemi

Pada video yang ramai beredar di media sosial, pesta pernikahan mewah tersebut dihadiri banyak orang dan mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Kloase tribunnews.com
AKP Bobi Vaski Pranata (kiri) dan Kompol Fahrul Sudiana (kanan) 

TRIBUNJABAR.ID, SERDANG BEDAGAI - Seorang perwira polisi dicopot dari jabatannya setelah menggelar resepsi pernikahan saat pandemi corona.

Resepsi pernikahan yang menjadi masalah itu digelar 26 September lalu di Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Video resepsi pernikahan itu viral di media sosial. ( viral di media sosial perwira polisi gelar resepsi pernikahan mewah lantas dicopot dari jabatannya )

Pada video yang ramai beredar di media sosial, pesta pernikahan mewah tersebut dihadiri banyak orang dan mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Tamu undangan bahkan pengantin sendiri tidak memakai masker dan tidak adanya jaga jarak.

Belakangan diketahui bila video tersebuit merupakan video resepsi pernikahan Kasat Intel Polres Serdang Bedagai, AKP Bobi Vaski Pranata.

Dinilai melanggar telah melanggar maklumat Kapolri terkait penyebaran Covid-19, AKP Bobi Vaski Pranata harus menerima konsekuensinya dicopot dari jabatan.

Saat diwawancarai www.tri bun-medan.com melalui telepon selulernya Bobi pun tidak bersedia mengomentari lebih jauh soal pencopotannya.

Ia pasrah dengan apa yang terjadi.

"Yang udah-udah ya sudah lah bang. Ikuti sajalah," ujar Bobi.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved