Breaking News:

Superball

Beginilah Trik-trik Marc Marquez untuk Menaklukkan Motor Honda RC213V

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan trik dan tipsnya agar bisa menaklukkan motor RC213V yang dikenal sebagai salah satu motor tersulit.

Bolasport.com
Marc Marquez 

TRIBUNJABAR.ID - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan trik dan tipsnya agar bisa menaklukkan motor RC213V yang dikenal sebagai salah satu motor tersulit di grid MotoGP.

Sejak kedatangannya di kelas utama MotoGP pada musim 2013, Marc Marquez telah menjelma menjadi salah satu pebalap tersukses yang pernah dimiliki Honda.

Bersama timnya Repsol Honda, Marc Marquez sudah membukukan 56 kemenangan dan enam gelar juara dunia dalam rentang waktu tujuh musim yang sudah dijalaninya.

Melihat Ketatnya Persaingan MotoGP 2020, Marc Marquez: Saya Cemas dan Marah

Absennya Marc Marquez sejak awal musim ini menjadi sebuah kerugian besar bukan hanya bagi Honda yang tidak bisa berbuat banyak untuk meramaikan persaingan di baris depan.

Performa pabrikan asal Jepang itu dalam delapan balapan pertama MotoGP 2020 tak ubahnya seperti tim penggembira setelah para pebalap yang belum cukup kompetitif.

Tak ayal, banyak pihak yang memberikan sorotan tajam terhadap hal tersebut di mana mereka menuding RC213V memang hanya dibuat untuk Marc Marquez seorang.

Senang Thomas Partey Merapat ke Arsenal, Mikel Arteta: Dia Pemain Cerdas

Mendengar tudingan tersebut, rider berjuluk The Baby Alien itu mengatakan bahwa kesulitan yang sedang dialami timnya pada musim ini merupakan hal yang wajar.

"Saya rasa Honda sudah melakukan pekerjaan yang baik selama ini, setiap pabrikan mempunyai masa-masa sulitnya sendiri," kata Marc Marquez, dilansir dari Motorsport-Total.

"Terkadang memang seperti itu, kami ingin memperbaiki situasi ini pada musim depan karena saya masih bagian dari Honda," ucap pebalap berusia 27 tahun tersebut.

Polisi Ngamuk Siram Pemilik Kafe, Ogah Bayar, hingga Todongkan Pistol ke Kapolsek, Ini Kronologinya

Dalam sebuah kesempatan, pebalap asal Spanyol itu tidak segan berbagi trik dan tipsnya agar bisa mengerahkan seluruh potensi yang ada di motor Honda RC213V.

Halaman
12
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved