Superball

INILAH 5 Pemain Timnas U-19 Indonesia Jago Bikin Assist, Salah Satunya Pemain Persib Bandung

Berikut barisan pemain timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang mahir bikin assist selama laga uji coba di Kroasia, salah satunya pemain Persib

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Timnas U-19 Indonesia waktu melawan Qatar 

TRIBUNJABAR.ID - Berikut barisan pemain timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang mahir bikin assist selama laga uji coba di Kroasia, salah satunya pemain Persib Bandung.

Seperti diketahui, ada pemain Persib Bandung yang diboyong oleh Shin Tae-yong ke dalam 27 pilar yang dibawa ke Kroasia untuk pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Amunisi Persib Bandung ini pun juga telah menunjukkan salah satu kemampuannya kepada Shin Tae-yong dalam kesempatannya tampil dalam laga uji coba timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

PERSIB RESMI Kontrak Pemain Timnas U-19, Sosoknya Masih Rahasia Tapi Nama-nama Ini Ramai Disebut 

Kemampuannya pilar Persib Bandung itu mampu mencatatkan dirinya masuk ke dalam daftar deretan pemain yang telah menciptakan assist untuk timnas U-19 indonesia dalam rangkaian uji tanding.

Selain ada pemain Persib, terdapat juga para pesepak bola lainnya yang sudah bikin umpan berbuah gol untuk timnas U-19 Indonesia.

Tercatat, sudah ada lima pesepak bola muda yang mampu menciptakan assist dari umpan terukurnya kala membela skuat Garuda Nusantara di Kroasia.

Witan Sulaeman Antar Timnas U-19 Menang Atas Dinamo Zagreb di Kroasia

Lantas, siapa lima pemain timnas U-19 Indonesia yang sudah berhasil bikin umpan berbuah gol ?

Berikut BolaSport.com sudah merangkum dalam lima pilar timnas U-19 Indonesia yang jago bikin assist dalam tujuh laga uji coba di Kroasia.

1. Pratama Arhan Alief

Pratama Arhan Alief ternyata menjadi salah satu pemain timnas U-19 Indonesia yang telah buat umpan berbuah gol selama laga uji coba di Kroasia.

Saat jalani rangkaian partai uji tanding di Kroasia dengan kostum timnas U-19 Indonesia, Pratama Arhan sudah mampu menciptakan dua assist.

JANGAN LUPA Bigmatch Tottenham Vs Manchester United, Man City vs Leeds Live di Mola TV dan NET TV

Pemain muda PSIS Semarang tersebut menciptakan umpan gol pertamanya ketika timnas U-19 Indonesia harus takluk dari timnas U-19 Kroasia dengan skor 1-7, 8 September 2020.

Meskipun dalam laga itu timnas U-19 Indonesia kalah telak, skuat Garuda muda mampu menciptakan satu gol melalui Bagas Kaffa pada menit ke-72.

Gol Bagas ini terjadi lewat sepakan kaki kanannya, setelah menerima operan akurat dari Pratama Arhan Alief.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved