Breaking News:

Sekeluarga jadi Korban Pencurian Modus Gembos Ban Mobil, Rp 28 Juta Raib, Sang Suami Sempat Mengejar

Informasi di TKP uang Rp 28 juta yang disimpan di jok belakang tempat anak-anaknya duduk, raib digondol maling

Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Aksi pencurian dengan modus gembos ban di siang bolong terjadi di jalan KH Abdulah Bin Nuh di atas Jembatan Sungai Cianjur, Jumat (2/10/2020), sekitar pukul 14.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Aksi pencurian dengan modus gembos ban di siang bolong terjadi di jalan KH Abdulah Bin Nuh di atas Jembatan Sungai Cianjur, Jumat (2/10/2020), sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekeluarga yang menumpang sedan Toyota Soluna warna silver dan baru pulang dari bank menjadi korban. Informasi di TKP uang Rp 28 juta yang disimpan di jok belakang tempat anak-anaknya duduk, raib digondol maling.

Seorang saksi mata Dede Hidayat (52), mengatakan, saat pencurian berlangsung ia sedang berjalan kaki tak jauh dari lokasi mobil Toyota Soluna yang tiba-tiba berhenti.

Oknum Kades Dilaporkan Perkosa Remaja 13 Tahun, Ayah Korban Pernah Jadi Tim Sukses saat Pilkades

"Kejadiannya begitu cepat pa, saya mendengar seorang ibu menjerit dari dalam mobil, saat menoleh ke belakang lalu melihat dua pelaku mengendarai motor matic sudah mengambil tas dari mobil," ujar Dede di lokasi kejadian.

Dede mengatakan, ia bersama beberapa temannya melihat sopir mobil langsung turun melihat kondisi ban. Setelah mendengar teriakan sang istri, ia bergegas menyetop motor yang melintas untuk mengejar pelaku.

"Saya melihat suaminya langsung menyetop motor yang melintas dan meminta bantuan untuk mengejar pelaku," katanya.

REMEHKAN VIRUS CORONA, Tolak Pakai Masker, Donald Trump Positif Covid-19, Pengamat: Karier Hancur

Dede mengatakan, ia pun dan beberapa temannya langsung menenangkan ibu bersama dua anak kecil dan membawa mereka ke warung.

Beberapa saat kemudian anggota kepolisian datang ke lokasi tempat kejadian.

Korban enggan untuk diwawancara karena masih dalam kondisi shock. Tak lama suami yang sempat mengejar pelaku datang dan mengabarkan tak berhasil mengejar pelaku

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved