Breaking News:

Makin Mudah Naik Pesawat, Cukup Kontak 138 Atau Buka Mobil App INAirport untuk Informasi Bandara

Saat pandemi ini, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan informasi anjuran perjalanan (travel advisory) bagi traveler yang melakukan penerbangan

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di tengah pandemi ini, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan informasi anjuran perjalanan (travel advisory) bagi traveler yang melakukan penerbangan dari dan ke bandara-bandara yang dikelola perseroan. 

Seperti diketahui, Indonesia memberlakukan sejumlah kebijakan tambahan di sektor angkutan udara guna mencegah penyebaran virus ditengah pandemi Covid-19

Guna memudahkan traveler maka PT Angkasa Pura II (Persero) merangkum kebijakan-kebijakan tersebut untuk menjadi informasi travel advisory yang dapat diakses traveler melalui situs covid19.angkasapura2.co.id dan mobile app INAirport.

Daftar BLT UMKM Rp 2,4 Juta Masih Dibuka, Ini Syarat dan Cara Mendaftar, Ini Penjelasan Menkop UKM

Selain itu, traveler juga dapat bertanya langsung ke Contact Center 138 mengenai prosedur atau persyaratan apa saja yang dibutuhkan jika berangkat atau tiba dari bandara-bandara PT Angkasa Pura II.

VP of Corporate Communication PT Angkasa Pura II Yado Yarismano mengatakan perseroan tidak henti melakukan sosialisasi dan publikasi mengenai travel advisory untuk menghilangkan kebingungan traveler di tengah pandemi ini.

“Di tengah pandemi ini kebijakan terkait angkutan udara sangat dinamis, karena itu kami menyediakan informasi travel advisory yang secara berkala selalu diperbarui dan dapat mudah diakses oleh traveler melalui situs covid19.angkasapura2.co.id, lalu mobil app INAirport dan juga mobil app INAirport  dan juga contact center 138." katanya dikutip Tribun dari siaran pers Angkasa Pura II,  Kamis (1/10/2020).

Tarif Listrik Turun, Berikut Daftar Pelanggan yang Mendapatkan Penurunan Tarif Listrik:

“Tidak ada batasan waktu untuk upaya sosialisasi ini karena selalu dilakukan agar semakin hari prosedur keberangkatan dan kedatangan dapat semakin lancar diterapkan oleh personel bandara dan traveler,” ujar Yado Yarismano. 

Informasi terkait travel advisory yang dapat diakses di situs covid19.angkasapura2.co.id dan mobile app INAirport antara lain:

1. SOP Angkutan udara di masa adaptasi kebiasan baru

2. Syarat yang harus dipenuhi traveler untuk bepergian (berangkat dan tiba baik itu rute internasional dan domestik) 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved