Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Dishub Karawang Periksa Bus Antar Jemput Karyawan

Dinas Perhubungan Karawang melakukan operasi pada bus antar jemput karyawan untuk memastikan

istimewa
Cegah Penyebaran Corona, Dishub Karawang Periksa Bus Antar Jemput Karyawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Dinas Perhubungan Karawang melakukan operasi pada bus antar jemput karyawan untuk memastikan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini pun dibenarkan Kepala Dinas Perhubungan Karawang, Arief Bijaksana.

Menurutnya, operasi dimulai pada Rabu (30/9/2020). Dishub melakukan operasi bersama tim gabungan untuk menyampaikan sosialisasi wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Setiap hari kami akan lakukan operasi bus antar jemput karyawan karena ada klaster industri. Jadi, tim gabungan akan memperketat keluar dan masuknya kendaraan karyawan," ujarnya, Kamis (1/10/2020).

Sudah 50 persen, kata Kadishub Karawang, bus antar jemput karyawan telah mematuhi protokol kesehatan, seperti penumpangnya gunakan masker dan berjaga jarak tempat duduk.

Sprekken Cafe Hadirkan Tempat Nongkrong Bergaya Eropa Tropical

Berdasarkan data dari gugus tugas Karawang, per Rabu 30 September 2020 tercatat ada 17 pasien baru terkonfirmasi positif sehingga total sudah 742 yang terkonfirmasi positif, dengan rincian 506 orang sembuh, 213 masih masa isolasi, dan 23 orang meninggal dunia.

"Pemkab Karawang menambah 112 bed karena tingginya pasien terkonfirmasi. Jadi, kapasitas bed di Karawang untuk menampung pasien Covid-19 sebanyak 340 bed," kata jubir gugus tugas, Fitra Hergyana.

Cara Dedi Mulyadi Entaskan Kemiskinan Satu Keluarga Pengemis, Diberi Solusi Diajak Kerja Keras

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved