Breaking News:

Superball

Real Madrid Punya 4 Pemain Nomor 9, Karim Benzema Aman, Siapa yang Akan Dilepas?

Bursa transfer awal musim 2020/2021 memasuki fase krusial. Akan tetapi, Real Madrid diyakini memikirkan komposisi yang ideal di lini depannya.

Istimewa
Karim Benzema 

TRIBUNJABAR.ID - Bursa transfer awal musim 2020/2021 memasuki fase krusial. Akan tetapi, Real Madrid diyakini memikirkan komposisi yang ideal di lini depannya. Khususnya penyerang tengah.

Real Madrid meraih hasil kurang bagus pada dua laga awal musim 2020/2021 di La Liga. Setelah bermain imbang 0-0 melawan Real Sociedad, Madrid kemudian menang dengan skor 2-3 dari Real Betis.

Ya, Real Madrid memang menang. Akan tetapi, dari sisi performa, masih jauh dari harapan. Los Blancos butuh penalti Sergio Ramos untuk memastikan tiga poin di markas Betis.

Zinedine Zidane Tolak Lepas Luka Jovic ke Mana Pun, Termasuk Manchester United

Dua laga tersebut membuat Madrid dikaitkan dengan bursa transfer. Nama Edinson Cavani disebut akan didatangkan, Sedangkan penyerang Luka Jovic kini didekati AC Milan dan Manchester United.

Hanya Karim Benzema yang Aman

Saat ini, Real Madrid punya empat pemain yang berposisi penyerang tengah atau No. 9. Empat pemain itu adalah Karim Benzema, Borja Mayoral, Luka Jovic, dan Mariano Diaz.

Skuad Real Madrid Dikritik, Zinedine Zidane: Saya Sudah Puas, Buat Apa Tambah Pemain?

Jurnalis Marca, Jose Felix Diaz, melaporkan bahwa hanya satu pemain yang posisinya aman, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu adalah kepercayaan Zinedine Zidane dan klub sangat menyukai cara kerja dan sikapnya.

"Tetapi kemudian ada tiga pemain bernomor 9 yang berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad. Kemungkinan satu atau dua pergi, sementara itu tidak mungkin bahwa ketiganya pergi," kata Diaz.

Zidane sendiri telah menutup pintu untuk pemain baru yang ingin datang. Namun, untuk pemain yang ingin mencari peruntungan di klub lain Zidane berkata begini "Semua masih bisa terjadi," kata Zidane.

Siapa Terdepak dari Real Madrid?

Diaz tidak yakin Zinedine Zidane akan melepas satu di antara tiga penyerang yang dimiliki. Sebab, dia masih butuh jasa mereka untuk bisa menjadi pelapis Karim Benzema pada musim dengan jadwal super padat ini.

Hanya saja, Diaz tidak melihat ada opsi yang tepat dari tiga nama itu. Luka Jovic belum tampil mengesankan sejak dibeli dengan harga 60 juta euro awal musim lalu. Borja Mayoral juga tidak berkembang setelah menjalani masa peminjaman.

Mariano Diaz sejatinya menjadi opsi terbaik yang bisa dipilih. Hanya saja, mantan pemain Lyon itu acap kali bermasalah dengan cedera. Kini, namanya masuk dalam bidikan AS Roma.

"Real Madrid tidak akan begitu saja melepas tiga No. 9 ini, mereka mendengarkan tawaran tetapi jika tidak sesuai standar, maka mereka tetap masuk daftar gaji hingga Januari," kata Felix Diaz. (bola.net)

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved