Breaking News:

Besok Purwakarta Bakal Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ini Kata Bupati Anne Ratna

Upacara sederhana yang dimaksud Anne ialah upacara dengan hanya diikuti oleh 25 orang dan rencananya akan dilakukan di halaman Taman Maya Datar

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Hari Kesaktian Pancasila bakal diperingati pada 1 Oktober setiap tahunnya. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI pun telah mengedarkan surat untuk kegiatan penyelenggaraan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pun mengaku dirinya telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk sama-sama memperingati peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini.

Namun, tentu di masa pandemi ini bakal berbeda peringatan dari tahun sebelumnya. Apalagi, Purwakarta masih masuk dalam status zona kuning penyebaran Covid-19.

G30S/PKI, Bendera Setengah Tiang di Kantor Setda Kabupaten Sukabumi, Begini Kata Penjabat Sekda

"Iya di Purwakarta karena kita masih zona kuning jadi bisa melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila secara sederhana," katanya, Rabu (30/9/2020).

Upacara sederhana yang dimaksud Anne ialah upacara dengan hanya diikuti oleh 25 orang dan rencananya akan dilakukan di halaman Taman Maya Datar Pemda Purwakarta.

"Saya imbau juga kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan, dan desa untuk memasang bendera setengah tiang. Nanti, surat imbauan akan dikeluarkan oleh bagian Kesra Setda Purwakarta," ujarnya.

VIDEO-Kejari Kabupaten Sukabumi Musnahkan Ribuan Barang Bukti Obat-obatan Terlarang

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved