Breaking News:

Pilkada Kabupaten Karawang

Temui Warga, Adly Fairuz Dapat Masukan Benahi Masalah Pengangguran

Pesinetron yang mencoba peruntungannya dengan maju di pilkada Karawang, Adly Fairuz menyoroti masalah pengangguran dan usaha mikro kecil menengah

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Dedy Herdiana

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Pesinetron yang mencoba peruntungannya dengan maju di pilkada Karawang, Adly Fairuz menyoroti masalah pengangguran dan usaha mikro kecil menengah di Karawang.

Adly yang berpasangan menjadi calon wakil dari Yesi Karya Lianti dan mendapatkan nomor urut 1 ini mulai door to door mengunjungi warga di sejumlah wilayah di Karawang.

Dirinya mengaku banyak warga yang meminta untuk diperhatikan masalah lapangan pekerjaan lantaran tingkat pengangguran yang tinggi dan notabene Karawang sebagai pusat industri di Jawa Barat.

"Ada lebih 1.000 pabrik di Karawang. Jadi, kabupaten ini merupakan pusat industri. Saya juga ingin ketika terpilih nanti memikirkan masalah UMKM yang terus menerus tumbuh di Karawang guna atasi pengangguran," ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Tak hanya itu, Adly pun mengaku mengetahui terkait adanya calo ketenagakerjaan, serta buruknya pelayanan pendidikan serta kesehatan.

"Saya sih berharap ketika kami terpilih bisa ada sesuatu yang baru bagi warga Karawang. Dan kami tegaskan tak ingin lakukan politik transaksional," ujar Adly yang diusung oleh sejumlah partai, seperti PDIP, PAN, PPP, dan PBB. (*)

Pilkada Kabupaten Bandung, Nia-Usman Laporkan Dana Awal Kampanye 0 Rupiah, Yena-Atep Rp 100 Ribu

Gagal Jadi Calon Bupati di Pilkada, Pensiunan PNS Ini Edarkan Uang Palsu untuk Bayar Utang

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved