Breaking News:

Liga 1

Saudara Muda Persib Terima Keputusan PSSI Tunda Liga 1, Padahal Logistik Sudah Dikirim ke Yogyakarta

Bali United sebenarnya sudah mengirimkan perlengkapan latihan dan logistik lainnya ke Yogyakarta.

@BALIUTD/TWITTER
CEO Bali United, Yabes Tanuri, berbicara kepada media pada acara jumpa pers perkenalan Elevania sebagai rekanan Bali United untuk musim Liga 1 2018, Jumat (23/4/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BALI - Keinginan pecinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga harus ditunda.

Dengan berat hati PSSI mengumumkan bergulirnya kembali Liga 1 ditunda.

Semula Liga 1 akan kembali dilanjutkan di bulan Oktober.

Namun rencana ini tak berjalan sesuai harapan.

Dampak peningkatan angka Covid-19 di Indonesia menjadi alasan utama surat izin keramaian tidak dikeluarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk semua tingkatan kegiatan.

Akibat surat izin keramaian yang tidak dikeluarkan, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun akhirnya menunda pelaksanaan kompetisi tertinggi di Indonesia selama satu bulan dan rencananya akan dijalankan pada bulan November mendatang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan keputusan yang telah dikeluarkan oleh pihak terkait dalam kompetisi Liga 1 dapat diterima dengan baik oleh skuat Serdadu Tridatu.

Ia juga mengakui bila penundaan tersebut memang demi kepentingan kesehatan semua elemen dalam pelaksanaan kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Ya, tentunya kami mengikuti dan menghormati keputusan yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Kami juga menghormati PSSI dan LIB atas penundaan kompetisi ini selama satu bulan kedepan demi menjaga kesehatan semua pihak. Semoga situasi saat ini segera berakhir dan kompetisi dapat berjalan sesuai rencana yang sudah disiapkan oleh penyelenggara kompetisi," ujar Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub. 

Skuat Bali United sendiri direncanakan akan mengawali pertandingan pada Jumat (2/10/2020) menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved