Breaking News:

Kedapatan Bawa Sabu ke Depan Apartement di Jatinangor, Pria Warga Bandung Ini Diringkus Polisi

Warga Kota Bandung berusia 30 tahun tersebut diringkus polisi karena kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu

Istimewa/Polres Sumedang
Barang bukti yang diamankan polisi dari pria yang bawa sabu di Jatinangor. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang pria berinisial MRS alias Ican diringkus anggota Polres Sumedang di Halaman Parkir Indomaret, depan Apartement Easton Park, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (28/9/2020).

Warga Kota Bandung berusia 30 tahun tersebut diringkus polisi karena kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu yang dimasukkan ke dalam plastik klip bening dengan berat kotor 0,72 gram.

"Pada hari Senin tanggal 28 September 2020 sekira pukul 15.30 WIB di Halaman Parkir Indomaret, Depan Apartement Easton Park, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu," ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, Selasa (29/9/2020).

Ia mengatakan, penangkapan pelaku tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kawasan Jatinangor.

"Setelah ada informasi dan data yang sudah dikumpulkan dilakukan penyelidikan, kemudian ada seseorang yang dicurigai berinisial MRS," katanya.

Setelah itu, kata Eko, pelaku langsung dibuntuti oleh anggota Satuan Reserse Narkoba dan langsung dilakukan penangkapan serta penggeledahan badan dan pakaian hingga ditemukan satu paket narkoba jenis sabu.

Limbah Berbahaya Dibuang di Lahan Warga di Perbatasan Cianjur, Diangkut Truk Besar dari Bandung

"Barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu itu dimasukan ke dalam plastik klip bening yang disimpan di saku celana bagian depan," kata Eko.

Ia mengatakan, setelah pelaku berhasil ditangkap, kemudian dilakukan introgasi dan selanjutnya tersangka beserta barang buktinya di bawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan satu paket narkotika jenis sabu dan buah handphone merk OPPO warna putih gold.

Bawaslu Jabar Temukan Pelanggaran Kampanye di Indramayu dan Pangandaran

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved