Breaking News:

Ingin Foto Bareng Oded - Yana ? Kini Bisa Dilakukan Meski Tidak Bertemu Langsung dengan Orangnya

Warga Kota Bandung atau dari luar kota kini bisa berfoto dengan Wali Kota Bandung atau Wakil Wali Kota Yana Mulyana, walau tak bertemu.

Penulis: Tiah SM | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar
BERSWAFOTO- Sejumlah warga berswafoto dengan foto Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial seusai peresmian Foto 3 dimensi di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung, Selasa (29/9). Foto 3 dimensi merupakan upaya mendekatkan dengan masyarakat dengan berfoto. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar , Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Warga Kota Bandung atau dari luar kota kini bisa berfoto dengan Wali Kota Bandung atau Wakil Wali Kota Yana Mulyana, walau tak bertemu.

Lokasi selfie corner 3D-Teick eye bersama orang nomor satu dan nomor dua di Kota Bandung digagas Tribun Jabar didukung Pemkot Bandung , Yamaha dan Bank BJB dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung.

Pimpinan Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman mengatakan, ide yang dibuatnya karena banyak warga yang ingin berfoto dengan Mang Oded dan Kang Yana namun tidak sempat karena kesibukan wali kota dan wakilnya.

"Warga kini bisa foto cukup datang ke trotoar Jalan Merdeka samping Jalan Taman Dewi Sartika, Alun-alun Bandung dan Taman Cikapayang.

Rencananya lokasi selfie akan diadakan di tiap kecamatan.

Wali Kota Bandung Oded M Danial, mengapresiasi inovasi unik tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi Tribun Jabar, Yamaha dan BJB.

FOTO TIGA DIMENSI : Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial (kanan) menaiki replika saat peresmian Foto 3 dimensi di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung, Selasa (29/9). Foto 3 dimensi merupakan upaya mendekatkan dengan masyarakat dengan berfoto. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
FOTO TIGA DIMENSI : Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial (kanan) menaiki replika saat peresmian Foto 3 dimensi di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung, Selasa (29/9). Foto 3 dimensi merupakan upaya mendekatkan dengan masyarakat dengan berfoto. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) (Tribun Jabar)

Menurut Oded, apapun inovasi dan kolaborasi yang bisa membahagiakan warga, tentu ia dukung.

Warga yang melintas di Jalan Merdeka yang berjalan kaki, mulai berdatangan dan mencoba berfoto dengan dua model Mang Oded dan Kang Yana.

Hasilnya seperti difoto dengan orangnya.

Mang Oded yang duduk di Vespa dan jika orang duduk di belakangnya seakan sedang dibonceng.

Begitu juga Kang Yana yang sedang mengendarai moge (motor gede), orang berebut foto, dibelakangnya dan hasilnya persis seperti dibonceng.

Sedangkan Yana mengaku senang banyak orang berfoto seakan dibonceng dengan harley kesayangannya.

Sementara Triyani kaget saat melihat hasil fotonya yang terlihat sepertin nyata sedang memeluk Kang Yana dari belakang.

"Saya tak sengaja memeluk, waktu difoto teman, saya takut jatuh maka saya pegangan, eh hasilnya malah seperti memeluk, bagus juga ah," ujarnya. (tiah sm)

Wali Kota dan Wakilnya Resmikan Selfie Corner, Mang Oded Berharap Warga Tambah Bahagia

Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial (tengah), Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kanan)  didampingi Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman berfoto bersama seusai peresmian Foto 3 dimensi di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung, Selasa (29/9). Foto 3 dimensi merupakan upaya mendekatkan dengan masyarakat dengan berfoto.
Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial (tengah), Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kanan) didampingi Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman berfoto bersama seusai peresmian Foto 3 dimensi di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung, Selasa (29/9). Foto 3 dimensi merupakan upaya mendekatkan dengan masyarakat dengan berfoto. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved