Breaking News:

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina 4-3, Lautaro Martinez Sumbang Gol

Penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez turut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut.

https://www.instagram.com/inter/
Lautaro Martinez, Pemain Inter Milan 

TRIBUNJABAR.ID, FIRENZE - Terdapat satu fakta menarik yang tersaji dibalik kemenangan dramatis yang diraih oleh Inter Milan setelah laga melawan Fiorentina, Minggu (27/9/2020).

Seperti yang diketahui bahwa Inter Milan baru saja melakukan comeback luar biasa ketika memenangkan laga melawan Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari tadi.

Inter Milan selaku tim tuan rumah berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-3. ( Hasil Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina )

Penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez turut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut.

Gol yang dicetak oleh Lautaro tergolong cukup menawan dimana sang pemain mencetak gol lewat tembakan lengkungan indah dari luar kotak penalti pada menit 45.

Usut demi usut gol memiliki makna tersendiri bagi Lautaro Martinez yang ternyata tidak sekali lagi saja mencetak gol dari luar kotak penalti.

Dilansir Opta, Lautaro Martinez tercatat telah mencetak empat gol dari luar kotak penalti pada tahun 2020 di semua kompetisi.

Catatan tersebut hanya kalah dari Hakan Calhanoglu (8 gol) dan Malinovskiy (5 gol) yang mencetak lebih banyak gol dari luar kotak penalti.

Jalannya Pertandingan

Fiorentina selaku tim tamu berhasil membuka keunggulan ketika laga baru memasuki menit ketiga.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved