Breaking News:

UPDATE Covid-19 Purwakarta: 53 Pasien Masih Positif dan Jalani Isolasi

Tim gugus tugas Covid-19 Purwakarta mengumumkan adanya penambahan pasien positif yang semakin hari kian meningkat.

Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Kepala Dinkes Purwakarta, Deni Darmawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Tim gugus tugas Covid-19 Purwakarta mengumumkan adanya penambahan pasien positif yang semakin hari kian meningkat.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Purwakarta, Deni Darmawan mengatakan pada Jumat (25/9/2020) ada tujuh pasien yang dinyatakan positif. Namun, di samping itu ada pula pasien yang dinyatakan sembuh satu orang.

"Hari ini pasien yang masih isolasi 53 orang. Tapi secara komulatif jumlah positif di Purwakarta ada 243 orang, terdiri dari 180 orang sembuh, dan 10 orang meninggal dunia," katanya.

VIDEO-Tiga Peracik dan Pengedar Tembakau Sintetis Ditangkap Polres Cimahi, Dibuntuti Satu Bulan

Pasien yang masih positif, kata Deni tersebar di sejumlah kecamatan, di anyaranya 16 orang Kecamatan Purwakarta, 5 orang Kecamatan Jatiluhur, 1 orang Kecamatan Sukatani, 4 orang Kecamatan Pasawahan, 1 orang Kecamatan Tegalwaru, 2 orang Kecamatan Darangdan, 1 orang Kecamatan Wanayasa, 6 orang Kecamatan Babakancikao, 1 orang Kecamatan Cibatu, 14 orang Kecamatan Bungursari, dan 1 orang Kecamatan Kiarapedes.

"Kami terus berupaya tekan peningkatan kasus ini dengan terus berpatroli mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, cuci tangan, hingga jaga jarak hindari kerumunan," katanya

Bambang Tirtoyuliono Resmi Jabat Pjs Bupati Indramayu, Gantikan Taufik Hidayat yang Ikut Pilkada

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved