Breaking News:

Superball

Luis Suarez Sangat Cocok dengan Skema Diego Simeone di Atletico Madrid

Dengan atribut dan karakter yang dimiliki, Luis Suarez bakal menjadi penyerang yang sempurna bagi Diego Simeone.

AFP/LLUIS GENE
Luis Suarez, penyerang Barcelona. 

TRIBUNJABAR.ID - Luis Suarez secara mengejutkan akan pindah ke Atletico Madrid. Dengan atribut dan karakter yang dimiliki, Luis Suarez bakal menjadi penyerang yang sempurna bagi Diego Simeone.

Pergantian pelatih di Barcelona menjadi awal retaknya hubungan Luis Suarez dan klub. Ronald Koeman, sang pelatih baru, tidak lagi membutuhkan jasa Luis Suarez di Barcelona.

Koeman sempat berujar bahwa Luis Suarez masih ada dalam tim, tetapi dia tidak pernah ikut dalam sesi pramusim. Tekad Luis Suarez untuk pindah pun sangat besar.

Setelah Arturo Vidal dan Luis Suarez, Inilah Tiga Pemain yang Hendak Dilepas Barcelona

Luis Suarez sangat dekat dengan transfer ke Juventus. Mereka sudah sepakat dengan gaji 10 juta euro. Akan tetapi, pasport Italia Luis Suarez yang tak kunjung jadi membuat Juventus membatalkan transfer.

Sempurna untuk Atletico

Luis Suarez kemudian sempat berada di titik yang tidak jelas. Pada momen itu, Atletico Madrid datang dan memberikan tawaran. Luis Suarez pun meminta Barcelona untuk mengakhiri kontrak agar bisa pindah secara gratis.

Dikutip dari Marca, Diego Simeone punya peran penting pada kasus Luis Suarez. Pelatih asal Argentina itu menelepon langsung Luis Suarez dan meyakinkan dia akan mendapat peran sentral di Atletico.

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton, Gantinya Sergino Dest atau Hector Bellerin?

Bagi Simeone, Luis Suarez adalah penyerang sempurna untuk skema yang diusung.

Sebab, dia punya kelebihan bisa bermain di dalam dan luar kotak penalti dengan baik. Selain itu, Luis Suarez tipe pemain yang aktif saat tanpa bola.

Luis Suarez bisa menjadi mesin gol Atletico layaknya Ramadel Falcao, Diego Costa, dan Antoine Griezmann di masa lalu.

Halaman
12
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved