Breaking News:

Rizky Billar Mesra Dengan Nia LIDA di atas Panggung, Listy Kejora; Kenapa Harus Cemburu

Lesti Kejora mengakui bahwa dirinya tak merasakan cemburu melihat kemesraan yang terjadi antara Rizky Billar dengan Nia LIDA.

ISTIMEWA

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penyanyi dangdung Lesti Kejora mengatakan dirinya tak cemburu ketika artis Rizky Billar bermesraan dengan kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yakni Rusnia (Nia LIDA) di atas panggung.

Ucapan itu Lesti Kejora ungkapkan saat diwawancarai bersama Rizky Billar setelah acara Liga Dangdut Indonesia selesai.

Dikutip TribunJabar.Id dari TribunPapua.Com, melalui kanal YouTube CEKnRICEK TV pada Rabu (16/9/2020), Rizky Billar mulanya memberikan tanggapan soal kemesraannya dengan Nia LIDA.

Aktor Rizky Billar dalam kanal YouTube ITIKK Family, Selasa (15/9/2020). Rizky Billar memarahi sang manajer lantaran mengumbar kenaikan tarifnya. (Capture YouTube ITIKK Family)

Rizky Billar mengaku bahwa dirinya hanya menjalankan tugasnya di atas panggung.

"Sebenarnya semua sama sih untuk di atas panggung apapaun itu, yang judulnya program acara Srimulat, atau apapun itu sudah ada gimmick khususnya," kata Rizky Billar.

"Apalagi saya sebagai pemain sinetron yang biasa diarahin, dan ketika saya tampil di atas panggung saya sudah enggak kaget," imbuhnya.

"Tinggal bagaimana saya memainkan apa yang diarahkan," tandasnya.

Sedangkan Lesti Kejora pun mengakui bahwa dirinya tak merasakan cemburu melihat kemesraan yang terjadi antara Rizky Billar dengan Nia LIDA.

Pasalnya, Lesti Kejora menganggap bahwa hal tersebut merupakan profesionalitas kerja.
"Kita akan sudah pada tahu kenapa harus saling cemburu," kata Lesti Kejora.

Halaman
1234
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved