Breaking News:

Daftar Jalan yang Bakal Ditutup Siang dan Malam Hari di Kota Bandung, Berlaku Mulai Jumat Besok

Mulai Jumat besok sejumlah ruas jalan di Kota Bandung akan ditutup siang dan malam hari.

Tribun Jabar/Purnomo
Jalan Asia Afrika ditutup mulai dari perempatan Jalan Tamblong. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, sejumlah ruas jalan di Kota Bandung kembali akan ditutup di siang hari.

"Di Kota Bandung kasus Covid-19 meningkat, makanya jajaran Polrestabes Bandung dan Dinas Perhubungan akan menutup lima ruas jalan mulai jam 09.00 sampai 11.00 kemudian malam hari jam 22.00 sampai 06.00. Ditutup untuk kendaraan," ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Rano Hadiyanto di Balai Kota, Kamis (17/9/2020).

Menurut Rano sistem buka tutup jalan di lima titik mulai Jumat(18/9/2020).

Hal ini diberlakukan selama 14 hari ke depan.

Rano mengatakan, penutupan jalan total di siang hari selama dua jam, tak ada yang bisa melintas kecuali warga setempat dan yang memilki kepentingan dengan menunjukkan identitas.

"Buka tutup jalan diberlakukan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat, membatasi pergerakan masyarakat yang terus meningkat selama AKB yang diperketat," ujarnya.

Kadishub Kota Bandung Ricky Gustiadi mengatakan di tiap jalan ditutup akan dijaga petugas dari Dishub dan polisi tiga orang.

Menurut Ricky, jalan ditutup tidak bisa sama sekali dilalui kendaraan dan orang yang tidak berkepentingan di jalan tersebut tidak bisa melintas kecuali yang bekerja di gedung jalan tersebut.

Jalan yang ditutup yaitu Jalan Asia Afrika - Tamblong.

Halaman
123
Penulis: Tiah SM
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved