Breaking News:

Penjualan Pembersih Udara Air Purifier Panasonic Meningkat Hingga 190 persen

Sejak masyarakat mulai menjalankan instruksi beraktivitas dari rumah, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mencatat lonjakan penjualan khususnya AC

Panasonic Gobel Indonesia via TribunJatim.com
Produk Panasonic yang dilengkapi teknologi nanoetmX 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak masyarakat mulai menjalankan instruksi beraktivitas dari rumah, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mencatat lonjakan penjualan khususnya air conditioner (AC).

Ini terlihat dari adanya peningkatan penjualan AC pada Januari-Maret 2020 sebesar 10 persen.

Bahkan produk pembersih udara air purifier mengalami peningkatan signifikan sekitar 190 persen atau setara Rp 5 miliar pada Januari-Maret 2020 dari sebelumnya hanya sekitar Rp 2,8 miliar pada Januari-Maret 2019 (year on year).

Pekerjaan Ini Siap-siap Bakal Punah Jika tak Berinovasi, Digantikan Teknologi Canggih

Panasonic Kenalkan Teknologi Kualitas Udara Nanoe di Pameran Buku Big Bad Wolf Bandung

Diana Wijaya, General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), mengatakan bahwa Produk-produk AC Panasonic dikenal sebagai produk ramah lingkungan berbasis refrigerant R32 dan dilengkapi teknologi nanoetmX dan nanoe-G yang sangat baik untuk kesehatan.

Bagi Panasonic, AC bukanlah sekadar penyejuk ruangan, tetapi juga merupakan solusi total terhadap sirkulasi udara yang bersih dan sehat.

“Kami terus berupaya untuk memberikan produk terbaik dan inovatif, yang disesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia. Melalui peluncuran AC generasi terbaru ini, kami bangga dapat mempersembahkan produk AC tangguh yang berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia,” Ujar Diana dalam keterangan pers, Rabu (16/9/2020).

Menurut Diana, radikal hidroksil adalah komponen reaktif yang ditemukan secara alami di troposfer, yang mana umumnya dikenal sebagai ‘deterjen’ alam. Ini karena kemampuannya untuk menghambat polutan, bau, dan juga virus.

Panasonic Corporation baru-baru ini menerbitkan verifikasi efek penghambatan Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air (partikel air berukuran nano) pada novel coronavirus (SARS-CoV-2).

Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air merupakan ion partikulat yang mengandung Radikal Hidroksil, yang dihasilkan dengan cara memberikan tegangan tinggi pada kelembapan udara.

"Panasonic Corporation melalui kolaborasi dengan Universitas Prefektur Osaka, telah mengkonfirmasi bahwa Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air dan memang memiliki efek penghambatan pada virus korona baru (SARS-CoV-2)," katanya. (*).

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved