Breaking News:

Diduga Sakit

Abdul Rosid Meninggal Dunia Setelah Turun dari Angkot Jurusan Cibadak-Warungkiara

Lukman mengatakan, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Namun, Lukman tidak mengatakan korban mengalami sakit apa

Istimewa
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi Abdul Rosid yang meninggal dunia di pangkalan ojek pertigaan Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/9/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Seorang pria bernama Abdul Rosid (49), warga Kampung Sarongge RT 07/02, Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong, ditemukan meninggal dunia di pangkalan ojek pertigaan Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/9/2020).

Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif, mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 10.30, Rabu (16/9/2020).

Kapolres  menjelaskan, ada salah seorang warga melihat korban turun dari angkot jurusan Cibadak-Warungkiara.

"Kemudian korban terlihat sakit dan langsung pingsan, di situ oleh saksi dan rekan-rekan ojek di pangkalan dibaringkan ke tempat teduh di pos pangkalan ojek. Namun tidak lama kemudian korban mengorok dan meninggal dunia," kata Lukman.

Lukman mengatakan, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Namun, Lukman tidak mengatakan korban mengalami sakit apa.

"Kesimpulan sementara diduga korban meninggal karena sakit. Pihak keluarga juga sudah dihubungi," ujarnya. (*)

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Adityas Annas Azhari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved