Breaking News:

Saep Preman Pensiun Kini Gabung FTV Piknik Gaya Baru, Berperan Jadi Sosok Ini

Nantinya ia akan bermain dengan aktor baru asal Kota Bandung lainnnya, Reka Ayu Della (Annisa) dan Tresna Rianto (Fatin).

Tribun Jabar/ Putri Puspita
Icuk Baros berperan sebagai Rangga di FTV Piknik Gaya Baru 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sambil menunggu kelanjutan proses syuting Preman Pensiun 5, kini sang bos copet, Saep, sedang mempersiapkan diri untuk bermain FTV dengan judul Piknik Gaya Baru.

Pemilik nama asli Icuk Nugroho, atau dikenal Icuk Baros ini akan berperan sebagai Rangga.

Nantinya ia akan bermain dengan aktor baru asal Kota Bandung lainnnya, Reka Ayu Della (Annisa) dan Tresna Rianto (Fatin).

Paul Parker: Transfer Jadon Sancho Itu Hanya Buang-Buang Uang!

Ditemui di Jalan Sumatera, Senin (14/9/2020), Icuk Baros mengatakan, karakter Rangga yang diperankannya ini menjadi pemuda yang sukses membangun desanya menjadi desa wisata.

Sebagai Rangga di film yang bergenre drama komedi romantis ini, dikatakan Icuk Baros ia sudah mendapatkan sinopsis dan jalan ceritanya, meskipun proses syuting belum dijalankan.

"Rangga merupakan sosok pemuda yang mampu menggerakan potensi wisata di desanya. Tadinya Rangga juga bekerja di kota, tapi dia di PHK karena pandemi Covid-19," ujar Icuk Baros.

Harus kembali ke kampung halaman, justru membuat Rangga memiliki ide cemerlang untuk membangkitkan potensi desanya.

VIDEO-Cerita Penggali Kubur Jenazah Covid-19 di Kota Bandung, Mengaku Tidak Takut

Desa tersebut pun dibuat kreatif dengan membangun desa mandiri, yaitu menghadirkan camp wisata, dimana setiap potensi yang ada di desa digali.

Bisa berperan di FTV Piknik Gaya Baru menjadi hal yang menantang bagi Icuk Baros, terutama dalam karakter Rangga yang inspiratif.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved