Breaking News:

Yamaha Jabar

King Esports Jadi Jagoan Mobile Legends YGEC 2020, Pulang Bawa Yamaha FreeGo STD

Dari 512 tim yang berpartisipasi, terdapat 2 tim terbaik yang menuju babak final

istimewa
Kings Esports menjadi pemenang YGEC 2020 

TRIBUNJABAR.ID - Di masa pandemi Covid-19, banyak generasi milenial dan gen-z menghabiskan waktunya untuk bermain gim online.

Satu di antara gim populer yang menjadi favorit adalah Mobile Legends, yaitu sebuah permainan MOBA yang dimainkan di ponsel.

Permainan ini membutuhkan lima pemain dalam satu tim yang harus memilih satu hero.

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020
Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 (istimewa)

Alur permainannya adalah membunuh minions dan menghancurkan basis musuh.

Melihat tingginya minat generasi muda saat ini dalam bermain Mobile Legends, membuat Yamaha menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020.

Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, mengatakan antusiasme tim E-Sport Mobile Legends memang cukup tinggi dalam mengikut kompetisi ini.

"Antusiasme peserta sangat tinggi, dibuktikan dengan terpenuhinya kuota dalam waktu 3 hari sejak pendaftaran dibuka. Dari 512 tim yang berpartisipasi, terdapat 2 tim terbaik yang menuju babak final," ujar Yordan, Selasa (15/9/2020).

Kompetisi 2 tim ini telah ditayangkan secara live streaming pada 12 - 13 September 2020 pukul 16:00 WIB di Channel Youtube Indoesports.

Menurut Yordan, saat ini Yamaha berupaya memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya para generasi 125 untuk menang banyak melalui kompetisi E-Sport.

"Dari 512 tim yang bertanding pada babak kualifikasi, terpilih 4 tim, yaitu Kings Esports, Trust, Rimo Batara, dan Amazing Tasikmalaya berhasil melaju ke babak semifinal,” ucap Yordan.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved