Breaking News:

Superball

Inter Milan Sukses Boyong Arturo Vidal dari Barcelona dengan Harga Murah, Tinggal Menunggu Ini

Salah satu raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk memboyong gelandang Arturo Vidal dari Barcelona.

Bolasport.com
Arturo Vidal 

TRIBUNJABAR.ID - Salah satu raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk memboyong gelandang Arturo Vidal dari Barcelona.

Vidal merupakan incaran lama Inter, terutama sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih. Vidal dan Conte pernah bekerja sama ketika masih di Juventus.

Inter sudah pernah melayangkan tawaran untuk merekrut Vidal pada musim panas tahun lalu dan Januari kemarin. Namun, upaya mereka gagal membuahkan hasil.

Lautaro Martinez Pastikan Bertahan di Inter Milan, Barcelona Makin Sulit Merekrutnya

Inter pun tak menyerah. Kini, seperti dilansir RAC1, pendekatan Nerazzurri dikabarkan menemui kesuksesan setelah sang pemain sepakat untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Inter akan menggaet Vidal dengan biaya transfer yang relatif murah, 500 ribu euro plus bonus. Barcelona sendiri masih akan membayar bagian gaji Vidal hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Vidal kini diyakini bakal terbang ke Milan pada Selasa (15/9/2020) hari ini dan akan menjalani tes medis dalam 48 jam ke depan.

Christian Eriksen Tidak Betah di Inter Milan, Tottenham Hotspur Siap Menampungnya

Kedatangan Ronald Koeman di kursi pelatih Barcelona menjadi pertanda buruk bagi Vidal. Pasalnya, Koeman sudah menegaskan bahwa ia siap menyingkirkan pemain yang tidak ia inginkan.

Vidal pun kabarnya menjadi salah satu nama yang bakal ditendang Koeman. Apalagi dengan fakta bahwa kontrak gelandang 33 tahun itu tinggal tersisa semusim lagi.

Di sisi lain, Vidal pun kabarnya sudah tidak betah berada di Camp Nou. Gelandang internasional Cile itu dikabarkan sudah sempat mengajukan permintaan pemutusan kontrak kepada manajemen Barcelona. (bola)

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved