Breaking News:

Superball

Barcelona dan Real Madrid Gigit Jari, Lautaro Martinez Dipastikan Bertahan di Inter Milan

Masa depan Lautaro Martinez mulai menemui kejelasan setelah agen sang pemain memastikan kliennya tetap bertahan di Inter Milan pada musim ini.

https://www.instagram.com/inter/
Lautaro Martinez, Pemain Inter Milan 

TRIBUNJABAR.ID - Masa depan Lautaro Martinez mulai menemui kejelasan setelah agen sang pemain memastikan kliennya tetap bertahan di Inter Milan pada musim ini.

Hampir sepanjang musim 2019-20 kemarin Lautaro Martinez kerap dikaitkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan bomber 22 tahun tersebut.

Barcelona diklaim telah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Inter untuk memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou, hingga akhirnya klausul rilis senilai 111 juta euro berakhir.

Javier Zanetti Peringatkan Barcelona, Lautaro Martinez Tak Akan ke Mana-mana

Setelah sempat dikabarkan mundur dari perburuan, kini Barcelona rupanya kembali mencari jalan untuk mendaratkan Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Namun, upaya Barcelona harus menemui kegagalan setelah agen Lautaro Martinez, Carlos Beto Yaque, memastikan kliennya tak akan hengkang.

"Dia (Lautaro) musim ini bertahan di Inter," ujar Beto Yaque kepada Sky Sport Italia sesaat setelah ia keluar dari kantor Inter.

Lautaro Martinez Pastikan Bertahan di Inter Milan, Barcelona Makin Sulit Merekrutnya

Beto Yaque juga membantah rumor yang menyebut bahwa pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan klub raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid.

"Kami tak berbicara mengenai klub putih (Real Madrid). Tak ada apa-apa," kata Beto Yaque.

Inter sendiri kabarnya berharap agar Lautaro Martinez bisa memperpanjang kontraknya, tentu dengan kenaikan gaji signifikan. (bola)

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved