Breaking News:

IFFA Tempat Ngumpul Fan Klub Sepak Bola

Selvi, Pengurus IFFA, Lebih Sedih Menombok Nobar Ketimbang Kalau Manchester City Kalah

SELVI Intania (27) sebagi fan Manchester City dan Sekretaris IFFA pernah menangis ketika klubnya secara dramatis menjuarai Liga Inggris.

Istimewa/IFFA
Selvi Intania (27), Seketaris IFFA 

SELVI Intania (27) sebagi fan Manchester City dan Sekretaris IFFA pernah menangis ketika klubnya secara dramatis menjuarai Liga Inggris.

Pada 2011-2012, perebutan gelar juara Liga Inggris, harus ditentukan hingga laga dan menit-menit terkhir.

"Saya menangis saat Manchester City juara, karena dramatis, penentuannya di menit-menit terkahir," Selvi Intania (27), saat menjadi nara sumber di program Bincang Bola, di Studio Tribun Jabar, belum lama.

Kala itu, gol Kun Aguero ke gawang Queens Park Rangers memastikan Manchester City juara. Manchester City menang 3-2 dan menghapus harapan Manchester United yang saat bersmaan juga menang atas Sundeland 1-0.

Kedua tim memiliki nilai yang sama, yakni 89, namun Manchester City unggul selisih gol. Dan itu merupakan gelar Manchester City pertama mereka sejak 1968.


Selvi bergabung dengan Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), jadi sangat merasakan aura dramatis ketika Manchester City merengkuh gelar Liga Inggris untuk pertam kalinya.

Namun, kata Selvi, sekarang lebih pride ke komunitasnya. Menurutnya, sekarang, kalau City tidak seberapa sedihnya, ketimbang harus menombok saat menggelar nobar.

"Kalau ngadain nobar, konsentrasinya enggak ke pertandingannya, tapi ke nobarnya," kata Selvi sambil terkekeh.

Menurut Selvi, di Bandung, terdapat dua kelompok fan klub Manchester City, yakni MCSCI dan Manchester City FC Indonesia Supporters Club (MCI). "Selama ini kami tetap bersaudara," kata Selvi.

Adi Prabowo, fan Inter Milan, mengaku merasa seru bisa bergabung dengan Inter Club Indonesia (ICI). Apalagi dia sebagai ketua. Dia ingin menularkan antusias yang pernah dialaminya kepada anggota lain.

IFFA Masih Menerima Anggota Fan Klub Sepak Bola, Yang Mau Daftar Bisa Melalui Instagram @IFFABDG

Halaman
123
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved