Breaking News:

Jajaran Polres Subang Sosialisasikan 3M Bagi Orang yang Ingin Masuk Mako Polres

Jajaran Polres Subang melaksanakan sosialisasi 3M protokol kesehatan bagi anggota Polri ASN, dan pengunjung polres dalam mencegah Covid-19

Istimewa
Jajaran Polres Subang melaksanakan sosialisasi 3M protokol kesehatan bagi anggota Polri ASN, dan pengunjung polres dalam mencegah dan mengendalikan Covid-19, Minggu (13/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Jajaran Polres Subang melaksanakan sosialisasi 3M protokol kesehatan bagi anggota Polri ASN, dan pengunjung polres dalam mencegah dan mengendalikan Covid-19, Minggu (13/9/2020).

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani melalui Paur Kes Polres Subang, Ipda Irfan Taufik Firmansyah dan didampingi Kasie Propam Polres Subang, Ipda Irlianto memimpin kegiatan tersebut.

"Penyebaran Covid-19 semakin meluas. Jadi, kami dari Polres Subang melaksanakan anjuran pemerintah dengan menerapkan sistem protokol kesehatan sebelum memasuki Mako Polres," katanya.

Satu per satu orang yang masuk Mako Polres dicek suhu tubuh, disediakan tempat cuci tangan, dan tersedia bilik antiseptik.

Sat Polair Polres Subang Gencar Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan ke Masyarakat Nelayan

Pertamina Salurkan Pertamax Turbo di Subang Agar Dapat Dikonsumsi Mobil Bermesin Supercharger

BREAKING NEWS: Depok, Cimahi, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bogor Masuk Zona Merah

Tak hanya itu, tempat duduk di ruang tunggu pun dilakukan pembatasan jaga jarak.

"Alhamdulillah kegiatan 3M protokol kesehatan ini berjalan lancar dan aman. Kami berharap warga Subang pun bisa membantu pemerintah untuk senantiasa patuh pada protokol kesehatan di masa pandemi ini," katanya. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved