Breaking News:

Syekh Ali Jaber Ditusuk

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Doakan Kesembuhan Syekh Ali Jaber, Ini Ajakannya kepada Semua Pihak

Syekh Ali Jaber ditusuk seorang pemuda saat menghadiri pengajian dan wisuda Tahfidz Alquran di Masjid Falahudin, Bandar Lampung

Humas Jabar
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat (Jabar) yang juga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, menggelar jumpa pers di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis (3/9/20). 

Laporan Reporter Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan kesembuhan dan kesehatan ulama dan pendakwah Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber ditusuk seorang pemuda saat menghadiri pengajian dan wisuda Tahfidz Alquran di Masjid Falahudin, Bandar Lampung.

"Doa saya untuk Syekh Ali Jaber, ulama yang dikenal sangat lembut dan santun, semoga lekas pulih dan sehat," kata Ridwan Kamil melalui akun Twitter pribadinya, @ridwankamil, Minggu (13/9) malam.

Gubernur yang akrab disapa Emil ini pun mengajak semua pihak memuliakan dan melindungi para ulama.

Dia juga berharap Indonesia dijauhkan dari perpecahan dan aksi kekerasan.

"Mari selalu muliakan dan lindungi para ulama kita. Semoga Indonesia dijauhkan dari benih-benih perpecahan dan kekerasan. Aamiin," katanya.

Syekh Ali Jaber ditusuk seorang pemuda berinisial AA saat menghadiri pengajian dan wisuda Tahfidz Alquran di Masjid Falahudin, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020) sore.

Akibat kejadian itu, Syekh Ali Jaber menderita luka tusuk di bahu dan harus menjalani enam jahitan di bagian dalam dan empat jahitan di bagian luar.

Adapun pelaku yang ditangkap oleh jemaah telah diserahkan ke pihak kepolisian.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved