Breaking News:

Superball

Alexandre Lacazette: Isu Saya akan Pergi Hanya Bikinan Media, Saya Bahagia di Arsenal!

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette angkat bicara mengenai spekulasi masa depannya. Ia menegaskan bahwa saat ini masih bahagia bersama The Gunners.

Editor: Hermawan Aksan
Twitter @Arsenal
Alexandre Lacazette resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal pada Rabu (5/7/2017). 

TRIBUNJABAR.ID - Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette angkat bicara mengenai spekulasi masa depannya. Sang striker menegaskan bahwa saat ini masih bahagia membela tim asal London Utara.

Lacazette memang santer digosipkan akan meninggalkan Arsenal. Musim lalu ia memang tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Mikel Arteta.

Pada akhir pekan kemarin, Lacazette dipercaya menjadi starter melawan Fulham. Di laga itu, Lacazette berhasil menyumbang satu gol dari kemenangan 3-0 The Gunners.

Hasil Liga Inggris Lengkap dan Klasemen, Arsenal dan Liverpool Menang, Tottenham Hotspur Tumbang

Lacazette merasa girang bisa menjadi bagian dari Arsenal. "Saya benar-benar bahagia," kata Lacazette di laman resmi Arsenal.

Lacazette menegaskan bahwa isu ia ingin meninggalkan Arsenal itu tidaklah benar. Ia menilai itu semua hanya karangan media.

"Sejak awal saya selalu mengatakan bahwa saya senang berada di Arsenal."

Arsenal Incar Striker Lyon Antisipasi Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette Pindah

"Saya juga ingin bermain dengan memenangkan gelar juara. Bulan lalu kami memenangkan gelar, jadi saya sangat bahagia di Arsenal."

Lacazette juga mengaku senang melihat kemenangan 3-0 timnya atas Fulham. Ia menilai The Gunners tampil dengan sangat baik.

"Kemenangan ini adalah cara terbaik untuk mengawali musim. Kami ingin meraih kemenangan dan juga membuat clean sheet."

Striker Dortmund, Erling Haaland, Mengaku Siap Main di Premier League, di Klub Mana?

"Saya rasa kami bertahan dengan baik dan kami melakukan apa yang pelatih inginkan. Pada akhirnya kami menang hari ini dan semua orang senang," ujarnya.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal saat ini memuncaki klasemen sementara EPL karena di antara tim-tim yang meraih kemenangan di pekan pertama EPL, hanya Arsenal yang punya selisih tiga gol. (bola)

Sumber: Bola
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved