Breaking News:

Ini Kuliner Dimsum Favoritnya Pemain Persib dan Kang Komar Bintang Preman Pensiun

Kaybun Dimsum yang berlokasi di Jalan Bojongsoang No 99, Kota Bandung, pernah dikunjungi oleh para pemain Persib Bandung.

Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, saat ditemui di Kaybun Bojongsoang, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kaybun Dimsum yang berlokasi di Jalan Bojongsoang No 99, Kota Bandung, pernah dikunjungi oleh para pemain Persib Bandung.

Pemilik Kaybun Bojongsoang, Eko Budi Aggara (40), menuturkan, sebanyak tiga orang pemain muda Persib telah menyambangi warung dimsumnya.

Ia menyebutkan, tiga orang pemain Persib tersebut di adalah Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Zalnando.

"Pemain Persib yang paling sering ke sini adalah Erwin Ramdani. Di sudah jadi langganan kami. Terbukti kali ini Erwin datang kembali ke sini untuk menyantap dimsum favoritnya. Erwin kerap memesan siomay kepiting dan siomay ayam. Kalau minuman, dia sering pesan buble dan mangga," ujar Eko kepada Tribun, ditemui Kaybun Bojongsoang, beberapa waktu lalu.

Pemain Persib yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Zalnando, berfoto bersama dengan pemilik Kaybun Bojongsoang.
Pemain Persib yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Zalnando, berfoto bersama dengan pemilik Kaybun Bojongsoang. (ISTIMEWA)

Sedangkan Abdul Aziz dan Zalnando terakhir datang ke warung dimsumnya pada 22 Agustus 2020.

"Abdul aziz dan Zalnando secara khusus datang ke sini karena penasaran dengan kelezatan dimsum di sini. Mereka berdua memesan semua all varian dimsum kami," jelas Eko.

"Alhamdulillah mereka begitu menikmatinya dan memberikan pujian. Saya pun tidak lupa meminta foto bareng bersama mereka bertiga," tambah Eko.

Ditemui di lokasi dimsum tersebut, Erwin mengaku sering makan di sana karena mempunyai kedekatan dengan pemilik Kaybun Dimsum.

"Selain itu, dimsumnya juga enak. Jujur ini pertama kalinya saya mencoba makan dimsum. Kesan makan di sini sangat memuaskan, makanya kerap balik lagi ke Kaybun Bojongsoang kebetulan lokasinya dekat dari rumah," kata Erwin.

Lanjut kata Erwin, alasan lainnya ia memfavoritkan Kaybun Bojongsoang karena rata-rata ukuran dimsumnya juga besar dan harganya sangat terjangkau.

Nah,untuk menghormati pemain Persib yang pernah bertandang Kaybun Bojongsoang, Eko mengunggah foto para tamu spesial itu di akun Instagram @ kaybun.bojongsoang.

"Alasan saya mengunggah foto mereka, yakni sebagai pertanda bahwa Kaybun Bojongsoang sangat sangat recomend dan telah disukai okeh para pemain muda Persib," tutur Eko.

Kang Komar (tengah) pemain Preman Pensiun saat berada di Kaybun Bojongsoang.
Kang Komar (tengah) pemain Preman Pensiun saat berada di Kaybun Bojongsoang. (ISTIMEWA)

Selain pemain Persib, Kaybun Bojongsoang juga pernah dikunjungi Kang Komar pemain Preman Pensiun.

"Kang Komar sudah dua kali datang ke sini. Terkahir barengan dengan Abdul Aziz dan Zalnando. Kang Komar biasa pesan semua menu dimsum kami," kata Eko. (*)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved